Dunia Games

Ngeri, Trailer Baru Resident Evil 2 Perlihatkan Zombie Semakin Realistis!

Sukses diumumkan di E3 2018 kemarin, kini Capcom kembali memperlihatkan trailer terbaru game versi remake tersebut di TGS 2018!

Menjelang perhelatan Tokyo Game Show 2018 yang segera berlangsung, Capcom telah membagikan trailer terbaru untuk Resident Evil 2. Pada trailer kali ini penggemar RE bisa melihat bagaimana sedikit gameplay yang bakal disuguhkan dalam game tersebut.

Resident Evil 2 pertama kali diumumkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 kemarin. Lewat versi remake ini Capcom ingin kembali mengajak pecinta game horor untuk bernostalgia dengan salah satu seri Resident Evil terbaiknya.

gematsu.com

Dirilis tahun 1998, Resident Evil 2 pertama kali hadir untuk platform PlayStation 1. Game ini mengisahkan petualangan Leon S. Kennedy dan Claire Redfield di tengah kekacauan serangan zombie di Racoon City.

Leon yang kala itu masih menjabat sebagai polisi muda mendapat tugas untuk berkunjung ke Racoon City terkejut dengan situasi kota yang kacau balau. Di saat yang bersamaan, ia bertemu dengan Claire yang pergi ke Racoon City dengan tujuan mencari sang kakak Chris Redfield (Resident Evil 1).

gematsu.com

Setelah 20 tahun berlalu, Capcom kembali menghadirkan keseruan game tentunya dengan perbaikan di sana-sini. Sayangnya, Capcon belum memberikan informasi kapan game remake ini akan segera dirilis.

Di bawah ini adalah trailer terbaru dari Resident Evil 2 yang bisa kamu saksikan. Jangan lupa ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya!

Baca Juga >> 5 Game Horor Indie yang Tidak Kalah Menyeramkan dengan Resident Evil VII

Sumber gambar utama: gematsu.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}