Mobile Games

Si Koboi Naik Daun! Inilah 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Edisi September 2018!

Dari 12 Hero marksman yang tersedia di Mobile Legends, hanya ada 5 yang terbaik di bulan September 2018. Siapa sajakah mereka?

Hero marksman Mobile Legends merupakan role Hero yang memiliki damage basic attack tertinggi dari serangan jarak jauh. Hero role ini memiliki peran paling penting di antara semua role karena bisa menghabisi Hero lawan dengan cepat, bahkan seorang tank sekalipun dengan kombinasi item yang tepat. Potensinya di late game untuk menghancurkan turret pun sangat diandalkan oleh satu tim. Tak jarang Hero marksman seringkali menjadi pemeran utama dalam game.

Namun perlu diperhatikan juga marksman sangatlah lemah di awal game karena max HP yang kecil dan rentan untuk diincar oleh para Hero ganker musuh mengingat kebanyakan Hero marksman tidak memiliki kemampuan untuk kabur yang baik.

Sampai saat pembahasan ini beredar, sudah ada 12 Hero marksman Mobile Legends yang tersedia sebelum kehadiran Kimmy di official server. Dari 12 nama tersebut, hanya ada lima yang bisa dibilang sebagai yang 'terbaik' di bulan ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Clint

Sumber: Moonton

Terpuruk di bulan-bulan sebelumnya, Clint perlahan mulai merangkak naik dan menjadi berada di posisi kelima. Walaupun sangat lemah di early game, Clint justru akan sangat ganas apabila sudah mulai memasuki late game atau memiliki tiga item core: Endless Battle, Berserker's Fury, dan Blade of Despair. Cooldown skill-nya pun sangat singkat dan bisa digunakan terus-menerus untuk memicu efek pasif item maupun skill pasif miliknya.

4. Bruno

Sumber: Moonton

Sampai saat ini, Bruno satu-satunya Hero marksman yang punya efek stun yang sekaligus membuatnya berpindah tempat. Ia juga memiliki World Wave dengan efek memantul serta mengurangi armor bisa membuat formasi musuh berantakan.

Bruno bisa me-reset cooldown skill-nya sendiri apabila dapat mengambil bola yang terjatuh setelah menggunakan Volley Shot. Apabila dapat mengatur posisi bola, Bruno bisa membuat Hero musuh tidak bergerak dengan kombinasi Volley Shot dan Flying Tackle. Bruno menempati posisi keempat dengan winrate 51,65%.

3. Layla

Sumber: Moonton

Tidak hanya cantik, Layla sebagai Hero marksman basic pun masih termasuk salah satu Hero marksman terbaik. Hero satu ini pun sebetulnya tidak bisa diremehkan mengingat damage-nya sangat tinggi apabila berhasil menyerang dari jarak sangat jauh. Ia juga punya Destruction Rush yang sangat baik untuk melakukan kill secure maupun mencuri Lord dengan timing tepat.

Sayangnya, tingkat kesulitan menggunakan Layla meningkat tergantung rank penggunanya mengingat Hero pool musuh tentu lebih luas dibandingkan rank lebih kecil. Dengan winrate 53,48%, Layla menduduki posisi ketiga.

Penasaran siapa dua Hero marksman Mobile Legends terbaik di bulan September 2018 ini? Cek di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lore Kimmy Mobile Legends, Gadis Tomboy Pemberontak yang Seorang Anak Petinggi Militer!