Dunia Games

Beda Banget, Inilah Ketujuh Perbedaan Mencolok Antara Resident Evil 2 Remake dengan Versi PS1!

Satu lagi game horor yang siap meneror gamer, Resident Evil 2 Remake, inilah beberapa perbedaan dari versi aslinya yang pernah rilis di PS1!

Kemarin Capcom telah membagikan trailer terbaru untuk Resident Evil 2 Remake. Pada trailer kali ini penggemar RE bisa melihat bagaimana sedikit gameplay yang bakal disuguhkan dalam game tersebut. Sejak diumumkan di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 kemarin, banyak penggemar game horor yang penasaran dengan hadirnya versi remake tersebut.

Walau game ini sendiri telah berusia 20 tahun tetapi masih memiliki cerita yang menarik untuk diikuti. Namun apa yang menjadi perbedaan antara versi PS1 yang rilis tahun 1998 dengan versi remake yang bakal rilis ini? Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa perbedaan mencolok dari Resident Evil 2 Remake yang bisa kalian simak berikut ini!

1. Grafis Lebih Keren

DuniaGames

Karena ini versi remake, tentu grafis yang ditampilkan akan lebih keren dibandingkan sebelumnya. Dalam versi ini, Capcom telah menggambar ulang tata kota dan lingkungan di dalam game. Tentu saja yang paling ikonik adalah kantor polisi Racoon City, lengkap dengan hall utama yang dihiasi oleh patung. Namun perlu diingat, ini adalah game remake, bukan remaster seperti yang pernah dilakukan Capcom pada Resident Evil 0 HD ya gaes!

2. Banyak Teka-Teki Layaknya Resident Evil VII

DuniaGames

Resident Evil VII menjadi game horor yang menawarkan grafis ciamik dan banyak teka-teki yang bisa dipecahkan gamer. Nah dalam Resident Evil 2 Remake ini Capcom juga akan terdapat beberapa unsur teka-teki yang membuat gamer harus berpikir selain menghindari dari kejaran zombie. Tentu penggemar game horor sudah tidak sabar dengan perubahan apa saja yang ada pada game ini bukan?

3. Leon Terlihat Lebih Muda

DuniaGames

Gamer era 90an tentu masih ingat bagaimana wajah karakter Leon S. Kennedy pada Resident Evil 2 versi PlayStation 1. Nah pada versi remake ini kedua karakter tersebut telah 'dipermak' habis menjadi lebih halus dan muda. Perbandingan ini tentu saja mengacu pada penampilan Leon di Resident Evil 4 (PlayStation 2) dan Resident Evil 6 (PlayStation 3). Memang bila dibadingkan dengan dua judul tadi, Leon di versi remake ini punya wajah yang imut.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> Heboh! Logo Umbrella Corporation Resident Evil Dipakai di Sebuah Klinik Kecantikan

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}