Dunia Games

Ini Dia 7 Kakek-Kakek Paling Tangguh di Dunia Anime

Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi. Inilah 7 kakek anime yang punya kekuatan paling dahsyat!

 

Banyak karakter anime tangguh dan keren yang merupakan orang-orang tua, bener nggak DG Friends? Dikatakan kalau kemampuannya tidak sekuat saat masih muda, tapi mereka masih mampu menghajar para penjahat sampai babak-belur!

Nah, kali ini DuniaGames sudah mengumpulkan beberapa "kakek sakti" dari dunia anime dan diurutkan berdasarkan usia masing-masing. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak daftar karakter anime terkuat kali ini!

 

Hiruzen Sarutobi (69 tahun) - Naruto

 

Alias Hokage Ketiga, sejak masa muda dia sudah menjadi seorang shinobi yang tangguh. Dan pada masa tuanya, dia masih mampu bertarung dengan seimbang melawan 3 musuh bersamaan: sang murid, Orochimaru, beserta Hokage Pertama dan Kedua yang dihidupkan kembali.

 

Baca Juga :

>> Siapa Sajakah Pemegang Nama "D.", Bajak Laut yang Akan Mengubah Dunia?

 

Edward Newgate (72 tahun) - One Piece

 

Atau dikenal juga sebagai Whitebeard. Pemimpin Bajak Laut Whitebeard ini memiliki kekuatan dahsyat dari Gura Gura no Mi untuk membuat gempa bumi. Tapi kekuatan fisiknya juga tidak kalah, karena dia mampu membelah gunung dengan tombaknya dan tetap bertempur mesti kepalanya sudah hancur sebelah!

 

Bang (81 tahun) - One Punch Man

 

Ahli bela diri terbaik di dunia One Punch Man dengan teknik Rock-Smashing Water Stream Fist, membuatnya mendapat posisi S-Class, Rank 3, dalam Heroes Association. Jadi sang Silver Fang bukan hanya jago bela diri, tetapi juga salah satu hero paling kuat di bumi.

 

Baca Juga:

>> Inilah Lima Berandalan Terkuat Dari Manga Crows x Worst!

 

Makarov Dreyar (88 tahun) - Fairy Tail

 

Makarov bukan hanya Guild Master dari Fairy Tail, tetapi juga merupakan satu dari Ten Wizard Saints. Kekuatannya yang besar termasuk memiliki kemampuan untuk berubah menjadi raksasa yang dia pakai untuk melawan seekor naga.

 

Isaac Netero (120 tahun) - Hunter x Hunter

 

Sebagai ketua Komite Hunter, dia lah yang menentukan apakah seseorang bisa mendapatkan lisensi Hunter. Meski sudah uzur, kemampuan bertempurnya masih sangat tinggi. Dia bisa mengalahkan semua orang dengan serangannya yang sangat cepat hingga tampak seperti keluar dari dimensi lain.

 

Master Roshi (430 tahun) - Dragonball

 

Guru Goku dan Krillin saat mereka masih muda. Meski tua-tua keladi, Master Roshi adalah salah satu manusia biasa paling kuat di dunia Dragonball. Bahkan tembakan Kamehameha-nya bisa menghancurkan bulan! Pastinya seru ya kalau bisa melihat pertempuran Master Roshi melawan Bang.

 

Baca Juga:

>> Ini Daftar 7 Anime Musim Gugur yang Paling Ditunggu Penggemar Anime di Jepang!

 

Yamamoto Genryuusai (2000+ tahun) - Bleach

 

Tidak heran kalau Genryuusai adalah yang paling tua, mengingat dia adalah shinigami, roh yang bertugas untuk menjaga keseimbangan dunia dan mencabut nyawa. Sebagai seorang Komandan Tertinggi, dia sangat patuh dengan hukum dan memiliki sifat berapi-api -- didukung dengan pedangnya: Ryuujin Jakka, zanpakuto tipe api terkuat yang pernah ada!

 

Baca Juga :

>> Bersiap Untuk Clash Royale Competition Pada Acara MAXcited di Empat Kota Besar!

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}