Just For Fun

Game Horor DreadOut Bakal Diangkat Jadi Film Layar Lebar! Kualitasnya Setara Film The Raid?

Tidak hanya merilis sekuelnya yaitu Dreadout 2, game horor Indonesia ini bakal diangkat jadi film layar lebar loh, gaes! Bakal selevel film The Raid!

Tidak hanya melanjutkan seri DreadOut dengan merilis sekuelnya, Digital Happiness selaku developer pun dikabarkan bakal melebarkan sayap ke film layar lebar untuk game horor buatannya itu. Bekerja sama dengan rumah produksi Goodhouse ID, film adaptasi DreadOut akan segera merampungkan proses produksinya. Video teaser resmi pun telah dirilis pada tanggal 22 September 2018 kemarin pada acara POPCON Asia 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang.

Sumber: Kaorinusantara

Selain mengumumkan teaser, jajaran aktor dan aktris pun diumumkan di acara tersebut. Beberapa nama yang cukup familiar bagi orang Indonesia adalah Caitlin Halderman, pemeran Starla dalam film Surat Cinta Untuk Starla. Di sini, Caitlin akan berperan sebagai sang karakter utama yaitu Linda Meilinda. Selain itu, ada pula nama-nama lain seperti Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero yang nantinya bakal berperan sebagai teman dari Linda.

Film ini pun bakal digarap oleh seorang sutradara terkenal yang sebelumnya sudah dipercaya sebagai produser film The Raid yaitu Kimo Stamboel. Di sini, Kimo akan memegang peran sebagai sutradara, penulis sekaligus produser film. 

Film DreadOut ini direncanakan bakal tayang di seluruh Indonesia pada Januari 2019. Nantinya pula bakal ada beberapa karakter-karakter baru yang tidak ada di dalam game dan lebih menjelaskan bagaimana Linda bisa mengalami berbagai kejadian mistis. Wah, semakin tidak sabar dengan film-nya ya, gaes! Tunggu kabar selanjutnya tentang film Dreadout dengan stay tuned terus di Media sosial DuniaGames ya!

Baca Juga >> Bukan Soal Harga, Inilah 5 Alasan Kenapa Gamer Kadang Tak Suka Memakai Headset Gaming!

Sumber artikel utama: Kaorinusantara

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games