Just For Fun

Lima Fakta Menarik Joaquin Phoenix, Joker Baru yang Nggak Kalah Sama Heath Ledger!

Disebut-sebut bakal menggeser posisi Heath Ledger sebagai pemeran Joker terbaik, apa saja fakta menarik dari aktor Joaquin Phoenix? Yuk kepoin di sini

Akhirnya penggemar DC mendapat kesempatan mengintip penampilan perdana dari aktor Joaquin Phoenix yang bakal berperan sebagai Joker dalam film solo terbarunya. Aktor kawakan pemenang Grammy Award dan Golden Globe Award ini mendapatkan kesempatan untuk menggantikan posisi Jared Leto yang sempat menjadi Joker lewat film Suicide Squad. Bahkan kemunculan Joaquin Phoenix ini disebut-sebut dapat menggeser posisi Heath Ledger sebagai pemeran Joker terbaik!

Lalu apa yang menarik dari Joaquin Phoenix? Mengapa ia bisa diramalkan akan menjadi pemeran terbaik Joker saat ini? Yuk ketahui beberapa fakta menarik dari aktor kawakan tersebut di bawah ini.

1. Ingin Berperan Menjadi Joker Sejak Lama

DuniaGames

Sebelum DCEU mengerjakan film Suicide Squad, ternyata Phoenix sempat tertarik untuk mengambil bagian dalam film tersebut. Namun pihak Warner Bros. akhirnya memutuskan untuk menggunakan Jared Leto sebagai Joker dalam film yang dianggap kalah pamor dengan film superhero lainnya itu. Kegagalan ini tidak terlepas dari DC yang tidak memanfaatkan sisi menarik yang dimiliki karakter villain-nya. Hingga akirnya Phoenix datang dengan menawarkan untuk mengangkat sisi menarik dari Joker yang menjadi salah satu musuh Batman ini. Cara yang mirip seperti dilakukan oleh Heath Ledger ketika menjadi Joker dalam film The Dark Knight.

2. Belum Berhubungan dengan DCEU

DuniaGames

Film Joker yang akan menggunakan latar tahun 1980-an ini bukan bagian dari DCEU, sehingga apa pun yang terjadi di film ini tidak akan mempengaruhi film-film di linimasa DCEU. Hal ini merupakan langkah yang cerdas yang diambil oleh DC, mengingat film-film DCEU kerap mendapat kritik pedas karena dianggap selalu bernuansa 'terlalu gelap'.

3. Phoenix Belum Pernah Menjadi Bagian dalam Film Superhero

DuniaGames

Kalian bakal terkejut mengetahui bahwa Joaquin Phoenix ternyata sama sekali belum pernah mengambil bagian dalam film superhero. Ini merupakan kali pertama dirinya mengambil bagian dalam sebuah film adaptasi komik. Meski begitu, ini bukanlah pertama kalinya Joaquin Phoenix dipertimbangkan untuk bermain dalam film yang mengadaptasi buku komik. Sebelumnya aktor kelahiran 28 Oktober 1974 itu pernah mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Doctor Strange dari Marvel, tetapi akhirnya Benedict Cumberbatch yang mendapatkannya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> Pertarungan Antar Badut! Seperti Ini Jadinya Kalau Badut IT Pennywise Melawan Joker!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}