Dunia Games

[REVIEW] ASUS ZenFone Max Pro M1 6GB, Smartphone Gaming Murah dengan RAM Lega!

Tawarkan RAM lega dan membawa spesifikasi tinggi, ASUS ZenFone Max Pro M1 bisa jadi pilihan yang cocok bagi kamu yang punya budget pas-pasan nih gaes!

Akhir bulan April 2018 kemarin ASUS secara resmi telah mengumumkan jajaran smartphone terbaru mereka yang bernama ZenFone Max Pro M1. Namun untuk menjawab permintaan para penggemarnya, ASUS menyediakan beberapa varian RAM berbeda, yaitu RAM 3GB, 4GB, dan versi yang lebih tinggi 6GB!

Beruntung DuniaGames mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian tertinggi dari ZenFone Max Pro M1. Lalu apa saja keunggulan dari varian tertinggi tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini, gaes!

DuniaGames

Selain membawa RAM 6GB, versi tertinggi ini ternyata juga dilengkapi dengan kamera yang tentunya jauh lebih bagus dari versi sebelumnya -- mencapai 20 MP -- namun tetap hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah spesifikasi ketiga varian ZenFone Max Pro M1 yang tersedia di Indonesia:

DuniaGames

Spesifikasi merupakan bagian terpenting yang ada dalam smartphone, dan memang yang paling menonjol pada ASUS Zenfone Max Pro M1 ini adalah segi dapur pacu tersebut.

ASUS menghadirkan spesifikasi yang tidak main-main dalam seri ini, dan memang dibuat khusus untuk bermain game dengan chipset Snapdragon 636 terbarunya dan juga baterai berukuran raksasa 5000 mAh.

DuniaGames

DuniaGames mendapatkan unit ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan warna Deepsea Black. Desain ASUS Zenfone Max Pro M1 menghadirkan bodi yang glossy dan juga terlihat mewah jika tidak memakai softcase. Fingerprint juga diletakan pada bagian belakang smartphone karena ASUS Zenfone Max Pro M1 menggunakan layar full view display, jadi tidak memungkinkan untuk diletakan di depan.

DuniaGames

Versi tertinggi ini masih menggunakan USB Micro yang tentunya dilengkapi dengan fitur fast charging agar tidak perlu lama menunggu pengisian baterai. Selain itu, tombol volume dan juga power terlihat bersebelahan di samping smartphone. ASUS Zenfone Max Pro M1 juga menghadirkan dual sim + Micro SD ON tidak seperti merek sebelah.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk gan!

Baca Juga >> Jangan Anggap Sepele! 3 Hal Ini jadi Tanda Kamu Harus Segera Ganti Smartphone Gaming!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}