Dunia Games

Delapan Ninja Naruto yang Mendapatkan Kekuatan dari Segel Terkutuk

Badannya diselimuti Segel Terkutuk, para ninja Naruto ini malah mendapatkan kekuatan baru yang hebat! Siapa saja mereka?

Dalam dunia ninja Naruto, Segel Terkutuk bisa dibilang merupakan tanda yang tertempel di badan seseorang secara paksa dan memberikan mereka kekuatan besar yang tidak terduga -- namun tetap menyimpan efek samping buruknya tersendiri. Siapa sajakah shinobi yang memilikinya? Mari kita simak daftar kali ini.

8. Anko Mitarashi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan murid pertama sekaligus orang pertama yang selamat dari eksperimen Segel Terkutuk Surga (Ten no Juin) Orochimaru. Karena jarang memakai kekuatannya, segel di leher Anko lama-lama melemah, dan Orochimaru membuat dia lupa ingatan. Setelahnya kekuatan segel benar-benar menghilang ketika Sasuke menggunakannya untuk 'menghidupkan kembali' Orochimaru.

7. Mizuki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Mizuki, teman masa kecil Iruka yang ternyata memanfaatkan Naruto di episode pertama, sempat menjadi kaki tangan Orochimaru. Dia mendapatkan segel yang memberinya ramuan untuk membuat sebuah obat; mengubahnya menjadi manusia siluman harimau.

Akan tetapi karena merupakan segel eksperimen yang belum sempurna, Mizuki nyaris tewas dan kehilangan seluruh kekuatan dari tubuhnya ketika efek segel ini habis.

6. Empat Ninja Oto

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Empat ninja Otogakure yang sangat tangguh dan dipercaya sebagai kaki tangan Orochimaru ini mendapatkan Segel Terkutuk yang tidak sekuat Ten no Juin ataupun Chi no Juin milik Kimimaro, namun tetap berbahaya.

 

Baca Juga >> Sadar Nggak? 8 Ninja Naruto Ini Ternyata Punya Nama Panggilan yang Sama Persis, Loh

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}