Dunia Games

Heropedia Diana ShellFire, Penembak Jitu Cantik yang Mematikan!

Hero yang bisa mengubah senjatanya menjadi sniper atau assault rifle ini sangat mematikan, loh! Cek Heropedia tentang Diana di ShellFire berikut ini.

Diana merupakan salah satu Hero defend di ShellFire yang cukup populer di antara para pemainnya. Hero yang bisa dengan mudah berubah menjadi jarak dekat maupun jauh ini juga mampu berpindah tempat dengan cepat dan menghabisi musuh dengan cepat. Apabila pemainnya sudah menguasai cara menggunakan sniper-nya, Diana bisa menghabisi Hero non-tank hanya dengan satu kali critical damage alias headshot saja!

Belum lagi jika sudah menggunakan Ultimate-nya, Diana akan jadi tambah berbahaya dari jarak jauh dan tidak akan menggunakan peluru sama sekali selama durasi tersebut. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli Diana di shop seharga 6.800 gold atau setara dengan 399 ruby.

Itulah tadi beberapa kelebihan Diana di dalam game. Ingin tahu lebih lengkap tentang Hero defend satu ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tingkat Kesulitan

Sumber: in-game screenshot

Sebagai seorang Hero defend, Diana memiliki tingkat kesulitan 2 bintang. Hal ini tentunya setara dengan damage yang dapat ia hasilkan saat menggunakan sniper. Area peluru yang kecil membuatnya cukup sulit untuk mengenai musuh. Namun jika sudah ahli saat mengeker musuh, Diana bakal sangat mematikan untuk menjaga garis depan musuh dari kejauhan.

Diana pun dibekali dengan skill untuk berpindah tempat secara instan yang memudahkannya pindah ke area lebih tinggi dan membidik musuh dari atas. Apabila musuh tidak menyadari kehadiran Diana, seluruh hero musuh akan diteror dengan peluru sniper yang bisa membuat hero non-tank langsung mati sekali kena critical. Sayangnya, ia cenderung lemah dengan hero-hero jarak menengah atau dekat seperti Senju atau Soldier Spanky.

Hero Ability

Sumber: in-game screenshot

Auto Fire: Menembak dengan laser gun miliknya, menghasilkan sampai 150 damage.

Aim - Skill 1: Menggunakan scope, masuk ke mode snipe yang akan meningkatkan damage saat digunakan (menggunakan sistem charge, semakin lama charge maka semakin tinggi pula damage). Menggunakan 3 peluru untuk 1 tembakan ketika berada di mode snipe.

Teleport - Skill 2: Melemparkan teleport device ke arah yang dituju. Saat digunakan kembali, Diana akan berpindah tempat ke lokasi device tersebut.

Slow Bullet - Skill 3: Ketika digunakan, tembakan pertama Diana ketika sedang di snipe mode akan memberikan efek slow ke musuh.

Hunting Feast - Ultimate: Diana mendapatkan buff selama beberapa detik yang membuat scope charge time turun sebesar 50%, menghilangkan konsumsi peluru, dan meningkatkan damage yang dihasilkan sebesar 30%.

Cek tips singkat seputar Diana di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> [REVIEW] ShellFire, MOBA FPS Mobile Pertama yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}