Mobile Games

Inilah 7 Nama Kota Erangel PUBG yang Diambil dari Dunia Nyata, Ada Museum di Yasnaya!

Dari nama kota di Erangel pada game PUBG, ternyata ada yang diambil dari nama asli di dunia nyata loh! Apa saja ya nama kotanya?

Erangel merupakan salah satu map Battle Royale PUBG yang sering menjadi favorit para pemain. Daerah yang dipenuhi perpohonan serta pergunungan ini menjadi area bertempur yang sangat seru, terutama bagi mereka yang suka bermain gerilya. Rumput-rumput yang panjang serta pohon tinggi memungkinkanmu bersembunyi dan menembaki musuh tanpa membuat posisimu ketahuan dengan mudah. Kebanyakan area di Erangel pun diambil dari nama-nama Rusia.

Namun tahukah kamu kalau Erangel sendiri ternyata terinspirasi dari dunia nyata? Beberapa tempat di antaranya benar-benar ada dan mungkin berbeda jauh dari bayanganmu! Setidaknya, ada total tujuh nama kota yang berhasil kami rangkum. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di sini.

7. Yasnaya Polyana

Sumber: Wikipedia

Mendengar nama Yasnaya Polyana, mungkin kamu langsung terbayang dengan nama seorang anak yang sedang viral belum lama ini. Namun aslinya, Yasnaya Polyana adalah sebuah daerah di Rusia tempat berdirinya sebuah rumah yang cukup terkenal: yaitu rumah yang dulunya ditinggali oleh Leo Tolstoy, seorang penulis novel kelahiran 1828 yang populer pada masanya.

Rumah itu kini menjadi sebuah museum yang menyimpan banyak karya Tolstoy dan masih dijalankan oleh keturunannya.

6. Sosnovka

Sumber: booking.com

Kalau Sosnovka yang kamu ketahui selama ini adalah sebuah pangkalan militer, tidak dengan aslinya. Sosnovka merupakan sebuah kota di Rusia yang terlihat masih hijau dan damai. Lokasi Sosnovka pun tidak seperti yang digambarkan pada PUBGyaitu sebuah pulau terpisah, karena daerah ini berada di tengah-tengah Rusia bagian barat. Sosnovka sendiri masih termasuk di distrik Vyatskopolyansky. Pasti kamu bingung cara bacanya kan?

5. Primorsk

Sumber: Bizbilla

Kalau Sosnovka tidak sesuai dengan aslinya, maka Primorsk termasuk yang paling mirip dengan game di PUBG. Kota yang terletak di ujung barat laut Russia ini terkenal dengan pelabuhan yang cukup besar dan dilalui kapal-kapal pengangkut barang. Kotanya pun cukup indah karena terletak di pinggir laut.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> SuperNayr Main PUBG PC 26 Kill! Dapat Ayam dan Nge-Ayamin Musuh-Musuhnya!