Dunia Games

Helcurt Kena Nerf di Update Mobile Legends Advanced Server 1.3.18! Silence-nya Sebentar Banget!

Di update terbaru Mobile Legends advanced server kali ini, Helcurt kena nerf yang membuat silence-nya jadi sebentar banget!

Perubahan demi perubahan terus dilakukan Mobile Legends melalui advanced server sebelum nantinya diimplementasikan ke official server. Berbagai tes maupun penyeimbangan game terus dilakukan untuk membuat game jadi lebih seimbang nantinya. Kali ini, Mobile Legends merilis update terbaru di advanced server yaitu patch 1.3.18. Setidaknya, ada 3 poin penting yang harus kamu ketahui.

Sumber: Moonton

Pertama, hero baru yaitu Thamuz mendapatkan buff pada ultimate-nya yang membuat efek Golden Staff bekerja. Artinya, Thamuz bisa mendapatkan lifesteal lebih banyak dari basic attack. Kedua, Bane dan Alpha mendapatkan penyesuaian mana cost skill yang membuat mereka tidak terlalu boros mana lagi, terutama Alpha yang mendapatkan buff base mana regen dari 16 menjadi 31. Terakhir, Helcurt mendapatkan nerf yang membuat durasi silence-nya berkurang dari 1,5 detik menjadi 0,8 detik! Selain itu, masih banyak perubahan yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Wah, banyak juga ya gaes yang berubah! Terutama Helcurt yang di-nerf supaya game jadi lebih seimbang mengingat ia adalah musuh besar para hero yang memanfaatkan skill. Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Vale Belum Rilis Sama Sekali di Official Server Mobile Legends? Inilah Alasannya!

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}