Dunia Games

Gak Ada Kerasnya! Inilah 5 Tips Counter Gatotkaca di Mobile Legends! Jangan Kasih Kendor!

Gatotkaca belakangan ini mulai jadi hero meta di Mobile Legends. Penasaran dengan cara counter-nya? Simak tipsnya berikut ini.

Belakangan ini, Gatotkaca semakin menguasai meta sebagai hero tank di Mobile Legends. Semenjak mendapatkan rework, ia jadi lebih mudah untuk mendekati musuh dan mengunci pergerakan mereka. Belum lagi dengan hadirnya battle spell baru yaitu Vengeance, ia jadi lebih mantap untuk menahan damage dari musuh, terutama dari hero-hero meta belakangan ini. Namun ada cara yang cukup ampuh untuk membuat Gatotkaca tidak berdaya di dalam game loh! Penasaran bagaimana caranya? Simak tips counter Gatotkaca berikut ini.

1. Pakai Hero Magic Sebagai Damage Dealer Utama

Sumber: Moonton

Apabila hero tank musuh ada Gatotkaca, pastikan menggunakan hero magic sebagai damage dealer utama seperti Kagura, Vexana, atau Alice. Kamu bisa saja menggunakan hero physical, namun potensinya bakal sangat berkurang walaupun sudah dibekali Demon Hunter Sword karena belakangan ini Gatotkaca sering menggunakan Vengeance sebagai battle spell dan efeknya bakal jadi bumerang untuk hero physical tersebut. Gatotkaca juga memiliki armor sangat tinggi sehingga sulit dibunuh oleh hero-hero physical apabila tidak bisa membuatnya ketinggalan item maupun level.

2. Pakai Hero-hero Burst Damage

Sumber: YouTube/Glorious Legend

Supaya Gatotkaca tidak bisa menunjukkan potensi maksimalnya, kamu juga bisa menggunakan hero-hero burst damage. Sebut saja Lesley, Gord, atau Irithel. Khusus Irithel dan Lesley, potensi mereka melawan Gatotkaca bisa saja berkurang apabila ia membeli Twilight Armor. Namun jika kedua hero ini sudah memiliki item damage yang disertai critical tinggi seperti Berserker’s Fury, defense Gatotkaca masih bisa tembus walaupun butuh waktu lebih lama untuk membunuhnya.

3. Jangan Gunakan Hero Dengan Attack Speed Tinggi

Sumber: YouTube/Glorious Legend

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gatotkaca belakangan ini sering menggunakan battle spell Vengeance untuk menangkal hero-hero physical, terutama mereka yang memiliki attack speed tinggi seperti Zilong, Claude, atau Karrie. Bermodalkan Blade Armor, Unbreakable, dan Vengeance, heromu bisa saja mati dengan mudah tanpa perlu disentuh sama sekali oleh Gatotkaca. Belum lagi jika ia menggunakan Avatar of Guardian, kamu bakal susah kabur dari ikatan Gatotkaca.

Baca Juga >> Helcurt Kena Nerf di Update Mobile Legends Advanced Server 1.3.18! Silence-nya Sebentar Banget!

Lanjut ke halaman dua.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}