Just For Fun

Inilah Daftar 6 Ninja Pengguna Jutsu Elemen Kayu Terkuat dari Naruto hingga Boruto!

Ninja pengguna jutsu elemen kayu memang sangat langka! Karena itu lah, ninja penguasa elemen ini tentunya adalah ninja-ninja yang hebat!

Jutsu Elemen Kayu merupakan jutsu kekkei genkai terlangka di dunia Naruto dan Boruto. Elemen yang sulit digunakan karena membutuhkan cakra yang banyak serta harus bisa menggabungkan chakra elemen air dengan tanah.

Hingga anime Boruto saat ini, hanya sangat sedikit ninja yang menguasai teknik elemen kayu. Ninja yang menguasai teknik langka ini secara alami masih bisa dihitung jari. Sedangkan, segelintir ninja juga ada yang menguasai teknik ini, namun mereka mendapatkannya dari suntikkan sel milik Senju Hashirama ke dalam tubuh mereka.

Nah, kali ini DuniaGames buatkan daftar pengguna jutsu elemen kayu dari yang kuat hingga yang paling kuat. Siapa saja mereka? Yuk langsung disimak saja!

6. Zetsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Madara membentuk Zetsu dari bagian Gedo Mazo. Karena cangkang ekor sepuluh ini sendiri memiliki sel Senju Hashirama ketika dibangkitkan oleh Madara, para Zetsu tentunya juga mampu menggunakan kekuatan elemen kayu. Kekuatan elemen kayu Zetsu biasa saja, tapi karena jumlah dia yang banyak justru membuat repot para musuh yang menantang Zetsu.

5. Moegi Kazamatsuri

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Kunoichi satu ini ternyata mampu menggunakan jutsu elemen kayu secara alami! Jika ada seorang ninja yang mampu menggunakan jutsu elemen kayu, bisa dipastikan orang tersebut akan menjadi ninja hebat, dan itulah Moegi.

Walaupun belum terlihat langsung di anime dan manga Boruto, Moegi sudah terbukti bisa menggunakan teknik kuat ini berkat profil ninja yang diperlihatkan di manganya.

4. Yamato

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Yamato merupakan manusia hasil eksperimen Orochimaru dengan sel milik Senju Hashirama. Hal inilah yang justru membuat Yamato memiliki kemampuan mengendalikan elemen kayu sejak lahir.

Kemampuan uniknya tersebut yang membuat Yamato direkrut Danzo sebagai anggota Anbu Root dan menjadi bala bantuan untuk menyegel Kurama jika dia mengamuk ketika Naruto belum bisa menguasai chakra rubah ekor sembilan ini.

Baca Juga >> Tujuh Jutsu Elemen Kayu Pertahanan Terkuat Yamato, Tembok Kayu Pelindung Serangan Siluman