Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Build Violet Arena of Valor Ala Susugajah, Berguling dan Tembak Musuh Sampai Mati!

Yuk kita intip item apa saja yang dipakai oleh Ilham alias Susugajah, salah satu pemain jungler terbaik saat memainkan Violet.

Penampilan tim GGWP.ID di ASL season 2 begitu gemilang belakangan ini. Para pendukungya pun terkagum-kagum melihat kehebatan para pemainnya, termasuk Ilham ‘Susugajah’ Bahrul, salah satu pemain jungler Arena of Valor terbaik di season ini. Keahliannya memainkan Violet membuat banyak orang bersorak-sorai mendukung tim yang menempati peringkat kedua pada ASL season 1 ini. Beberapa dari kamu pun tentu penasaran dengan build Violet yang selalu digunakan Susugajah bukan? Berikut adalah daftar item untuk jungler dari Susugajah.

Soulreaver

Sumber: in-game screenshot

Di meta yang lebih mengandalkan burst damage ini, Soulreaver menjadi pilihan terbaik bagi kebanyakan hero jungler. Item ini bisa memberikan tambahan physical damage sampai dengan 125 saat mendapatkan full charge! Namun kamu tidak perlu terburu-buru menyelesaikan item ini sampai tier 3 di awal game. Buatlah item tier 2 terlebih dahulu yaitu Mr. Stabby untuk mendapatkan tambahan physical damage yang lumayan di awal game dengan mengumpulkan charge. Kamu bisa men-upgrade item ini ke tier 3 setelah memiliki Rankbreaker.

Gilded Greaves

Sumber: in-game screenshot

Melihat hero meta belakangan ini, kamu tentu sadar ada begitu banyak hero dengan crowd control yang cukup lama dan bisa membuat heromu terdiam cukup lama saat terkena skill tersebut. Gilded Greaves menjadi pilihan tepat bagi Violet mengingat dirinya sangat lemah terhadap crowd control. Dengan ini, ia bisa sadar lebih cepat dan segera melarikan diri menggunakan Tactical Fire. Namun perlu kamu ketahui pula, jangan terlalu terburu-buru membuat item ini. Apabila kamu memiliki networth tinggi, buatlah Gilded Greaves setelah Soulreaver jadi. Jika tidak, kamu bisa prioritaskan Gilded Greaves terlebih dahulu.

Rankbreaker

Sumber: in-game screenshot

Item penembus armor satu ini menjadi pilihan terbaik bagi Violet. Saat memiliki item ini, ia akan mendapatkan physical damage dalam jumlah cukup besar serta physical penetration tergantung dari level. Apabila Violet bisa mendapatkan level lebih tinggi dari musuh, tentunya armor penetration tersebut bakal sangat tinggi dan membuat musuh jadi sangat empuk.

Baca Juga >> Tabrak Gaming Cupu! Ini Dia 4 Tips Jitu Counter Baldum di Arena of Valor!

Penasaran dengan 3 item lainnya? Cek di halaman dua.

Page : 1 2

Voucher

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}