Dunia Games

Lima Fakta Seputar Shroud, Jagoan CS:GO dan Streamer PUBG Kondang!

Shroud selama ini terkenal sebagai streamer PUBG. Namun Shroud punya cerita lain, ini 5 fakta seputar Shroud berikut ini!

Nama Shroud, meski sebenarnya sudah tenar sejak sekitar tahun  2015-2016 karena skill bidikannya yang sangat tajam di kancah kompetitif CS:GO. Namun sosok yang punya nama asli Michael Grzesiek mulai terkenal di Indonesia gara-gara skill-nya main PUBG yang sangat gokil. Jadi siapa sebenarnya Shroud itu sendiri? Ini dia lima fakta seputar Shroud yang mungkin belum kamu ketahui!

5. Kenal CS Karena Ayahnya

Sosok ayah dari Shroud. Sumber: Youtube @TheScore eSports

Tak bisa dipungkiri banyak gamer yang jadi gamer karena terpengaruh orang terdekat. Menariknya, Shroud sendiri kenal game Counter-Strike dan juga jadi gamer gara-gara ayahnya! Ayah Shroud ternyata juga seorang gamer dan hobi merakit PC.

Ketika kecil Shroud penasaran dengan yang dilakukan sang ayah. Ayahnya pun menghajak Mike untuk ikutan merakit PC bersamanya, lalu mengenalkan Shroud kepada game Counter-Strike karena game tersebut adalah favorit sang ayah.

4. Dijuluki Sebagai King of Reddit

Sumber: prosettings.com

Sosok yang satu ini selama ini dikenal dengan julukan sebagai 'King of Reddit'! Bagi kamu yang belum tahu, Reddit merupakan forum luar negeri yang kebanyakan digunakan oleh orang Barat. forum tersebut terkenal sering digunakan gamer untuk berdiskusi dan saling bertukar momen keren di dalamnya.

Shroud jadi dijuluki King of Reddit salah satunya gara-gara beberapa montage atau cuplikan permainan dirinya yang menunjukkan skill di atas rata-rata. Thread berisi cuplikan permainan Shroud berkali-kali berhasil mencapai laman depan forum r/GlobalOffensive yang membuat ia dijuluki hal tersebut.

3. Jadi Pro Player CS:GO Tim Cloud9 Pada 2014

Sumber: dotesports.com

Hal yang mungkin kamu belum tahu, Shroud ternyata sudah streaming sejak tahun 2011. Ketika itu ia streaming CS:GO dengan harapan bisa dilirik oleh tim profesional. Ternyata upaya yang dilakukannya berhasil dan Shroud mengamankan tempat di tim Cloud9 pada tahun 2014. Sejak saat itu ia bersama Cloud9 berhasil membangkitkan kekuatan CS:GO regional Amerika Utara, meski beberapa kali gagal mendapatkan juara.

Ketika bersama Cloud9 dan PUBG pertama rilis, ia juga kerap mendapat kritik pedas dari para fan. Hal tersebut terjadi gara-gara ia sering streaming PUBG -- yang menjadi kambing hitam atas kekalahan tim CS:GO Cloud9.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lagi Seru Main Game Perang, Rumah Streamer Ini Ditembaki Peluru Beneran!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}