Dunia Games

Nggak Berubah, Desain Razer Phone 2 Mirip Banget dengan Generasi Pertama!

Membawa spesifikasi tinggi, bodi Razer Phone 2 ternyata masih sama seperti generasi sebelumnya!

Beberapa waktu lalu sempat bocor informasi mengenai spesifikasi Razer Phone 2 yang beredar di dunia maya, kini desain dari smartphone gaming tersebut mulai terkuak. Baru-baru ini giliran Evan Blass, salah satu leaker gadget terkena, lewat akun Twitter miliknya telah memperlihatkan secara jelas bentuk dari Razer Phone 2.

Lewat gambar bodi Razer Phone 2 yang dibagikan, terlihat smartphone tersebut sangat identik dengan Razer Phone generasi pertama. Secara desain perbedaannya tidak terlalu mencolok hanya saja tata letak kamera ganda di bagian belakang telah diubah. Kini Razer akan menempatkan dual-camera belakang di tengah dan di antara kedua lensanya terselip LED flash pada smartphone gaming tersebut.

Berikut kicauannya:

twitter.com

Yang menarik, Evan juga memberikan sedikit bocoran bahwa logo khas Razer yang berada di bagian belakang perangkat akan menyala dengan bantuan LED. Sepertinya logo tersebut bisa menyala ketika kita bermain game atau menerima notifikasi.

Sebelumnya, smartphone gaming teranyar dari Razer ini terlihat di situs AnTuTu yang mengungkapkan rincian lebih spesifik. Melalui benchmark AnTuTu terlihat Razer Phone 2 dilengkapi beberapa spesifikasi high-end; membawa Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan ROM 512 GB.

Razer Phone 2 disebut akan menggunakan layar dengan resolusi 1440 x 2560 piksel alias QHD dan mengusung aspek rasio 16:9 serta menggunakan layar Sharp IGZO LCD dan masih membawa refresh rate 120 Hz.

techcave.com

Dengan spesifikasi yang dimiliki, smartphone gaming ini mencetak rekor 283.397 poin. Skor tersebut sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note 9 dan Oneplus 6, tapi hanya di bawah skor 292.xxx poin yang terekam oleh Blackshark milik Xiaomi.

Wah sepertinya Razer Phone 2 bakal menjadi pesaing berat ROG Phone nih! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Baca Juga >> Jangan Anggap Sepele! 3 Hal Ini jadi Tanda Kamu Harus Segera Ganti Smartphone Gaming!

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}