Just For Fun

Sebelum Nonton, Ini Dia Lima Fakta Menarik dari Riot, Musuh Utama Venom yang Lebih Sadis!

Riot lebih sadis dari pada Venom? Ketahui dulu beberapa fakta menarik sebelum nonton filmnya di sini!

Sebentar lagi penggemar Marvel akan disuguhkan film Venom yang dibintangi Tom Hardy. Kini mereka penasaran dengan sosok Riot, musuh Venom yang diperankan oleh Riz Ahmed. Kemunculan Riot alias Carlton Drake tentu membuat banyak orang ingin mencari tahu siapa ia sebenarnya. Bahkan Riot dianggap lebih berbahaya dari Venom, karena dapat bergerak lebih cepat tanpa terdeteksi, serta bisa membuat senjata yang mematikan. Nah sebelum nonton film Venom, ada baiknya mengetahui beberapa fakta menarik dari Riot lewat pembahasannya di bawah ini.

1. Pemimpin Yayasan Kemanusiaan

DuniaGames

Sebelum menjadi Riot, Carlton Drake adalah seorang pemimpin yayasan kemanusiaan 'Life Foundation'. Yayasan ini sendiri berisikan para korban perang dingin yang tengah mencoba untuk pulih kembali. Namun ada ternyata ada misi terselubung dalam yayasan tersebut yang akhirnya berubah menjadi bencana. Pertemuannya dengan Venom terjadi ketika Eddie Brock menjalani pengobatan di yayasan yang dipimpin oleh Drake.

2. Pernah Hampir Terbunuh

DuniaGames

Dalam versi komiknya, Carlton Drake pernah diceritakan hampir terbunuh oleh Symbiote Scream. Ketika Scream diketahui memiliki mental yang tidak stabil dan mencoba berusaha membunuh Symbiote lainnya, termasuk Drake yang menjadi Riot saat itu. Kisah hampir terbunuhnya Riot bisa ditemukan pada mini seri komik Marvel berjudul 'Carnage U.S.A' yang rilis tahun 2011 lalu.

3. Pencipta Lima Symbiote

DuniaGames

Dibalik pembuatan yayasan kemanusiaan, Carlton Drake memiliki misi untuk memenuhi ambisinya. Hingga akhirnya ia berusaha menangkap Venom agar bisa menciptakan lima bibit Symbiote lainnya, seperti Agony, Carnage, Mania, Anti-Venom, sampai Riot itu sendiri yang merupakan alter-ego dari Carlton Drake.

Life Foundation berusaha memanfaatkan para Symbiote untuk membentuk prajurit super yang bisa digunakan untuk kepentingan mereka. Kelompok prajurit tersebut bernama Lethal Protectors, merupakan kloning dari Venom yang dikemabngkan oleh Drake.

Lanjut ke halaman kedua yuk!

Baca Juga >> Romantis Banget, Venom Pamer Adegan Mesra dengan Tunangannya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}