Dunia Games

Lebih Canggih, Inilah 5 Fitur Baru yang Ingin Dimiliki Gamer dari Razer Phone 2!

Jadi smartphone gaming paling 'imba', apa saja sih fitur baru Razer Phone 2 yang diharapkan hadir oleh para gamer mobile? Setuju dengan pilihan ini?

Razer Phone 2 kini sedang menjadi smartphone gaming yang paling ditunggu-tunggu gamer. Jika generasi sebelumnya mengandalkan spesifikasi tinggi dan layar dengan refresh rate 120Hz, generasi kedua ini diharapkan juga membawa segudang fitur canggih yang tidak kalah dengan kompetitornya.

Setelah kemarin sempat beredar bocoran bodi Razer Phone 2 yang mirip banget seperti generasi sebelumnya tentu gamer mobile garis keras berharap akan ada beberapa perubahan besar pada smartphone gaming anyar Razer ini. Lalu apa yang bakal ditawarkan oleh Razer pada smartphone terbarunya? Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa fitur yang diharapkan gamer mobile untuk dapat hadir pada Razer Phone 2. Apa saja? Simak sama-sama pembahasannya di bawah ini yuk.

5. Desain Kekinian

techradar.com

Bocoran bodi Razer Phone 2 yang telah beredar di dunia maya memperlihatkan smartphone gaming tersebut memiliki bentuk sama persis dengan Razer Phone pertama. Meski belum benar-benar diumumkan resmi oleh Razer, banyak gamer berharap bahwa desain Razer Phone 2 bisa berbeda.

Smartphone pertama Razer memiliki desain yang lebih kotak, seperti batu bata, juga tampak tidak telalu 'menakjubkan' ketimbang smartphone lain yang ada di pasaran saat ini. Tak hanya itu, banyak penggunanya yang mengeluhkan bahwa desain tersebut memiliki sudut-sudut tajam sehingga tidak terasa nyaman apabila dimasukan ke dalam kantong celana.

4. Fitur Headphone Port dengan DAC

techradar.com

Kebutuhan mobile gaming tidak hanya menuntut kualitas gambar yang jernih dan halus, tetapi sisi audio juga perlu diperhatikan. Gamer berharap Razer Phone 2 dapat memberikan fitur headphone port dengan DAC layaknya jajaran smartphone flagship LG, seperti LG G7 ThinQ atau LG V30, yang memberikan keunggulan dari sisi audio; khususnya ketika menggunakan headphone.

Keberadaan fitur tentu bisa menyempurnakan Razer Phone 2 untuk menjadi smartphone gaming yang sangat layak untuk digunakan dalam memainkan game mobile, terlebih untuk game mobile kompetitif seperti Arena of Valor atau PUBG Mobile.

3. Speaker Stereo

techradar.com

Razer Phone pertama memang telah dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos agar suara yang dihasilkan semakin maksimal -- namun kenyataannya suara yang dihasilkan dari smartphone tersebut masih jauh dari ekspektasi. Semoga saja Razer bisa meingkatkan kualitas audio smartphone gaming generasi keduanya ini.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> [REVIEW] Smartphone Flagship yang 'Kemurahan', Si Pocophone Poco F1

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}