Review

[REVIEW] TteSports Isurus Pro oleh Thermaltake, Headset Gaming Keren Andalan Para Gamer!

TteSports Isurus Pro memang dirancang oleh Thermaltake untuk kamu yang gamer tulen! Seperti apa sih rupa, kualitas, dan kelebihan-kelebihan lain heads

Memiliki headset gaming yang mampu memberikan suara detail dan bagus saat bermain menjadi kebutuhan khusus bagi kaum gamer. Suara sekecil apapun menjadi sangat berharga saat dan bisa menjadi penentu kemenangan kamu serta sebuah mikrofon yang bisa menangkap jelas ucapan sehingga tim kamu bisa lebih baik dalam bekerja sama juga jadi nilai tambah. Nah, jika kamu mencari headset gaming dengan poin-poin diatas, kamu tidak usah bingung lagi karena kamu sudah menenimukan TteSports Isurus Pro racikan Thermaltake.

Ingin tahu lebih mendalam soal headset gaming ini? Simak ulasan kami kali ini ya!

1. Bentuk Minimalis dan Ringan tapi Tetap Keren!

Dokumentasi DuniaGames

Sekilas melihat headset TteSports Isurus Pro, gadget ini mengambil desain headset IEM atau In-Ear Monitor. Maksud IEM adalah headset yang menjorok masuk ke lubang telinga, sehingga membuat suara diterima lebih baik dan kedap suara dari dalam maupun luar. Eartip atau karet penyumpal telinga cukup lentur dan nyaman dipakai; serta disediakan juga tiga ukuran eartip.

Thermaltake juga menyediakan dua pasang earhook karet sebagai penyangga headset gaming ini agar tidak mudah lepas dari telinga. Kabel merah dengan panjang 1,5 meter yang rata dan lentur membuatnya tidak mudah kusut. Di tengah kabel juga ada tombol media untuk mengatur playlist musik kamu. Di dalam kotaknya juga ada kabel splitter untuk memisahkan jack headset dan mic.

Dokumentasi DuniaGames

Cangkang driver-nya juga keren banget! Cangkang yang besar dengan desain segi enam ala sarang madu mampu mencuri pandangan orang sekitar. Tidak ketinggalan di dalamnya juga terpampang logo Thermaltake, namun sulit dilihat.

Yang paling penting dari perangkat ini adalah mic-nya! Headset merah ini digadang-gadang menjadi headset pertama dengan mic yang bisa kamu colok-cabut jadi bisa kamu pakai sesuka hati. Gagang mic-nya berbahan besi sehingga cukup solid tapi sangat ringan.

Intinya, headset TteSports Isurus Pro nyaman dipakai, tidak berat, dan betah dipakai cukup lama di telinga kamu.

Dokumentasi DuniaGames

2. Detail yang Terasa Saat Bermain Game

TteSports Isurus Pro dapat kamu gunakan di berbagai perangkat, seperti PS4, Xbox, PC (Windows maupun Mac), dan pastinya mobile juga. Game yang kami rasa paling tepat untuk mengeluarkan semua kemampuan headset gaming ini adalah game bertema tembak-tembakan.

Dokumentasi DuniaGames

Headset gaming Thermaltake ini mampu mengeluarkan suara yang sangat rinci, mulai dari suara tembakan, arah datangnya suara, langkah kaki, dan berbagai suara kecil lainnya bisa kamu dengarkan secara jelas. Suara-suara ledakan pun akan terdengar menggelegar.

Yang menjadi nilai tinggi ada di hasil suara dari mic. Pemain lainnya dapat mendengar suara kamu dengan jelas dan bersih. Suara hembusan nafas yang selalu mengganggu malah tidak terdengar sama sekali. Bagus banget deh mic-nya!

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> [REVIEW] Vortex Series VX7, Keyboard Mekanis Switch Cherry MX dan Full RGB Cuma 600 Ribuan?!