Just For Fun

Berotot dan Nge-Wibu, Inilah 5 Pegulat Profesional yang Suka Anime!

Nggak cuma berotot dan jago gulat, ternyata para pegulat profesional WWE ini juga nge-wibu, loh! Anime apa saja kesukaan mereka?

WWE adalah salah satu program gulat terbesar yang ada saat ini. Kesuksesannya tidak lepas dari para pegulat profesional yang memiliki karakter masing-masing. Banyak pegulat yang melabelkan dirinya sebagai sosok yang menyeramkan dan maskulin, tapi tidak sedikit pegulat profesional saat ini juga melabelkan dirinya menyukai hal-hal berbau anime.

Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa pegulat profesional yang ternyata diam-diam suka banget dengan anime, loh! Siapa saja? Yuk simak sama-sama daftar berikut ini, gaes!

5. Rhea Ripley

DuniaGames

Salah satu WWE Supertar yang berasal dari Australia ini ternyata diam-diam mengidolakan sosok karakter Dragon Ball, yakni Android 18. Hal tersebut diketahui ketika Ripley mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya ber-cosplay sebagai karakter wanita-setengah-mesin tersebut.

Postingan-nya itu menuai berbagai respon dari penggemar anime, tak sedikit yang menyebutkan kalau Ripley sangat cantik ketika berbalut kostum Android 18. Duh, jadi pengen foto bareng deh.

4. Kenny Omega

DuniaGames

Memiliki badan berotot tidak membuat pegulat bernama Kenny Omega untuk membenci anime. Lewat sebuah wawancara bersama situs Sgcafe.com, pegulat profesional WWE NJPW (New Japan Pro Wrestling) yang juga menjadi pemimpin Bullet Club ini juga terang-terangan mengatakan menyukai anime.

Tak hanya anime, Kenny Omega juga sangat suka dengan berbagai jenis video game. Ia juga bilang memiliki waifu, loh -- yakni Saeko Busujima dari High School of the Dead! Wah!

3. Sasha Banks

DuniaGames

Pegulat cantik Sasha Banks ternyata juga salah satu penggemar anime, loh. Wanita yang menyabet sabuk juara NXT tahun 2014 lalu ini juga penggemar berat Dragon Ball Z, Naruto, dan One Piece.

Bahkan pada salah satu video yang diunggah oleh akun YouTube Up Up Down Down, Sasha terlihat mengenakan jaket dengan logo Akatsuki. Bahkan ia sempat ditunjuk menjadi brand ambassador situs streaming anime Crunchyroll.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Baca Juga >> Ini Dia 5 Film Keren yang Segera Dibintangi Pegulat WWE Dwayne Johnson!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}