Gadget & Tech

Realme 2 Pro akan Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Realme 2 Pro, smartphone Oppo kece dengan harga terjangkau, segera sambangi Indonesia. Kira-kira berapa harganya, ya?

Smartphone sub-brand Oppo, Realme 2 Pro, dikabarkan akan resmi rilis di Indonesia pada 9 Oktober mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh Josef Wang, Marketing Director of Realme. Dia mengatakan Realme 2 Pro menjadi salah satu produk yang disiapkan pihaknya untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

Realme 2 Pro diluncurkan sebagai penerus dari versi yang sudah dirilis sejak September 2018 lalu, yakni Realme 2. Sebelumnya, Realme sukses dengan debut Realme 1 di bawah bendera Oppo.

Realme 2 Pro dibekali spek yang lumayan tinggi. Smartphone ini hadir dengan layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio screen-to-body capai 90,8%. Bagian atasnya terdapat notch seperti tetesan air layaknya Oppo F9.

indiatoday.in

Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512. Realme 2 Pro hadir dalam tiga konfigurasi, namun yang akan masuk hanya versi tertingginya yakni, RAM 8GB dan ROM 128GB.

Realme 2 Pro mempunyai dua kamera ganda di bagian belakang. Kamera utamanya 16 MP dengan sensor Sony IMX398, aperture f/1.7, dual pixel focus, dan EIS. Sementara kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4. Kamera depan sendiri berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0.

Seperti Oppo, Realme melengkapi kameranya dengan teknologi AI scene recognition, AI beautification, AI album, dan AR sticker.

indiatoday.in

Selain itu, smartphone ini juga dibekali ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 dengan kapasitas baterai 3.500 mAh. Dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang bodi, dukungan dual SIM card, 4G LTE, slot microSD, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS.

Selain Realme 2 Pro, turut dirilis pula variasi lain Realme 2. Spesifikasi ponsel ini di bawah varian Pro. Layarnya 6,2 inci dengan prosesor Snapdragon 450. Hanya saja baterai Realme 2 ini lebih besar kapasitasnya; tercatat mencapai 4.230 mAh.

Sayang pihak Realme Indonesia masih belum mau mengungkap berapa besar modal yang kamu perlukan untuk membawa pulang satu dari toko. Namun dipastikan dua smartphone teranyar ini akan dilepas dengan harga terjangkau. Tertarik untuk memilikinya? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi seputar teknologi lainnya ya.

Baca Juga >> T-Mobile G1, Smartphone Android Pertama di Dunia yang Lahir Pada Tanggal 23 September 2008!

Sumber gambar utama: indiatoday.in

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games