Just For Fun

Spider-Man Jadi 5? Intip Trailer Terbaru Spider-Man: Into The Spider-Verse!

Tidak cuma satu! Sekarang Spider-Man jadi lima! Bagaimana ya keseruannya saat mereka bersama-sama menumpas musuh mereka?

Spider-Man: Into the Spider-Verse sudah keluarkan trailer keduanya nih gaes! Dalam trailer terbaru nya ini, Spider-Man (Miles Morales) akan bertemu dengan empat versi dirinya dari semesta yang lain. Keempat “Spider-Man” tersebut adalah Spider-Man (Peter Parker), Spider-Gwen (Gwen Stacy), Peni Parker, dan Spider-Ham! Penasaran seperti apa? Cek saja langsung trailernya dibawah guys!

Fokus dari film yang akan dirilis pada natal tahun ini adalah bagaimana Miles Morales bisa menyeimbangkan kehidupan sekolah dirinya dan dalam waktu yang bersamaan menjadi Spider-Man. Tentunya Peter Parker juga akan berperan besar sebagai guru dari Miles Morales, mengingat dirinya adalah Spider-Man yang orisinil dan sudah mempunyai banyak pengalaman.

Kostum dari Miles Morales | Sumber: Hollywoodreporter.com

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan dirilis tanggal 14 Desember, 2018 di Amerika Serikat. Film ini akan diproduksi oleh Columbia Pictures dan tentu saja Marvel Entertainment. Ikuti terus DuniaGames untuk informasi lainnya seputar game!

Baca Juga >> Jake Gyllenhaal Jadi Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home? Ini Dia Penampakannya!

Sumber gambar utama: geeksofcolor.co

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games