Dunia Games

Ngeri Abis, 5 Musuh Mengerikan Ini Harus Kembali Kamu Hadapi dalam Resident Evil 2 Remake!

Sudah lihat trailer Resident Evil 2 Remake? Ini dia beberapa musuh mengerikan yang bakal kamu hadapi! Apakah kamu berani melawan mereka lagi?

Tahun depan penggemar Resident Evil segera bisa menikmati game Resident Evil 2 Remake. Game ini bahkan diklaim Capcom lebih menyeramkan dibandingkan versi aslinya, karena tidak hanya menyajikan kualitas grafis yang lebih keren namun juga gameplay serta beberapa musuh baru yang tidak ada sebelumnya.

Berbicara musuh, tentu penggemar Resident Evil sudah mengetahui lawan apa saja yang bakal dihadapi oleh Leon S. Kennedy di tengah kekacauan Raccoon City. Nah kali ini DuniaGames akan membahas beberapa musuh mengerikan yang bakal kalian temukan dalam game versi remake tersebut. Apa saja? Simak pembahasannya berikut ini yuk.

1. Para Zombie

DuniaGames

Pada Resident Evil 2 Remake ini kamu tentu bakal kembali berhadapan dengan zombie. Namun hal ini bakal lebih sulit, pasalnya Capcom telah membenamkan 'kecerdasan' pada para zombie tersebut -- bahkan mereka dapat bangkit kembali walaupun sudah kalian tembak berkali-kali! Menghindari amukan zombie pun dibuat lebih menantang.

2. Licker

DuniaGames

Sosok zombie yang telah bermutasi alias Licker bakal muncul kembali dalam Resident Evil 2 Remake. Zombie mematikan yang dapat bergerak dengan cepat ini merupakan manusia yang bermutasi akibat infeksi t-Virus. Tidak hanya gesit, Licker juga dapat menjadi pemburu yang handal dan lebih pintar dibandingkan zombie biasa. Berbeda dengan RE2 generasi sebelumnya, Licker pada RE2 Remake ini akan sangat menyusahkan.

3. Giant Alligator

DuniaGames

Dalam RE2 versi aslinya terdapat beberapa musuh bos paling ikonis yang harus dihadapi, salah satunya adalah Giant Alligator alias Buaya Raksasa. Sebenarnya bukan dia saja musuh berukuran besar yang bakal kamu hadapi, tetapi sosok buaya berukuran raksasa ini menjadi musuh yang paling dikenal bagi pemain Resident Evil veteran.

Dengan kulitnya yang keras dan berukuran besar, tentu dia menjadi musuh yang sulit ditaklukan apalagi harus dilawan di sebuah lorong bawah tanah yang sempit.

Lanjut ke halaman kedua yuk.

Baca Juga >> 5 Game Horor Indie yang Tidak Kalah Menyeramkan dengan Resident Evil VII

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}