Dunia Games

Resmi Pensiun Menjadi Captain America, Chris Evans Ucapkan Terima Kasih pada Fan dan Sahabat

Setelah 8 tahun selalu memerankan Captain America di film-film Marvel, Chris Evans mengucapkan selamat tinggal pada perannya tersebut.

Semua hal yang telah dimulai pada akhirnya akan selesai juga. Begitulah yang terjadi pada aktor kawakan Hollywood, Chris Evans. Usai syuting Avengers 4, Chris Evans sudah tidak lagi memerankan Captain America.

Berdasarkan twit dari akun Twitter resmi Chris Evans, @ChrisEvans, dia mengucapkan rasa terima kasih untuk semua kolega perfilman, staf dibalik layar, serta semua fans dia yang telah mendukungnya selama delapan tahun memerankan Steve Rogers, Captain America.

@ChrisEvans

"Peran saya dalam Avengers 4 sudah selesai secara resmi. Hari ini menjadi kenangan yang sungguh menyentuh. Bermain sebagai tokoh ini (Captain America) selama 8 tahun adalah suatu kehormatan. Untuk semua yang di depan layar, di belakang layar, serta semua orang, terima kasih atas kenangannya! Selamanya saya berterima kasih."

Berita tentang pensiunnya Evans memang sudah diantisipasi. Sebelumnya, Evans pernah mengatakan kalau dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Marvel pada wawancara dengan The New York Times bulan Maret lalu. Apakah dengan kepergian ini Bucky atau Falcon bakal menjadi Captain America selanjutnya? Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Baca Juga >> Tak Disangka! Inilah 10 Aktor yang akan Keluar dari Serial MCU Setelah Avengers 4!

Sumber: @ChrisEvans
Sumber gambar utama: Marvel Studios

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games