Dunia Games

Game Jump Force Unjukkan Kekuatan Yugi Mutou, Sang Karakter Utama Yu-Gi-Oh!

Penasaran sama kemampuan Yugi Mutou, sang Yu-Gi-Oh!? Nah, rasa penasaran kamu sudah terbayar berkat trailer terbaru dari Jump Force ini.

Jump Force menjadi game Fighting terbaru Bandai Namco. Sudah banyak bermunculan karakter-karakter dari serial Shonen Jump ini, termasuk juga Yugi Mutou dari serial Yu-Gi-Oh!. Karakter yang tidak disangka bisa bertarung ini membuat banyak pertanyaan bagaimana pola serangan Yugi di Jump Force.

Penasaran sama pola serangan Yugi Mutou, Yu-Gi-Oh!? Nah, rasa penasaran kamu sudah terbayar berkat trailer terbaru dari Jump Force ini.

Bandai Namco akhirnya melepas trailer gameplay untuk sosok Yugi ini. Dengan kemampuan men-summon monster dari kartunya, Yugi mampu mengendalikan tiga jenis monster untuk membantunya bertarung: Dark Magician, Dark Magician Girl, dan Slifer The Sky Dragon.

Tidak hanya itu saja, Yugi juga disebut memiliki kemampuan untuk menggunakan kartu spell dan trap untuk keuntungan strategis. Aksi penuh gaya dengan detail yang pantas diacungi jempol bisa kamu lihat di trailer teranyar ini.

Jump Force direncanakan akan rilis pada Februari 2019 -- namun masih belum ada tanggal pasti -- untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Sayang ya tidak ada Exodia. Tapi kalau ada Exodia yang bisa menghancurkan musuh tanpa kompromi, malah Yugi jadi terlalu overpower!

Baca Juga >> Setelah Yugi, Jump Force Tambah Roster dengan 4 Karakter Baru dari Serial Anime Lawas

Sumber: youtube.com/user/NamcoBandaiGamesEU

Sumber gambar utama: eventhubs.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}