Dunia Games

Yuk Kenalan Lebih Dekat Sama Brie Larson, Si Cantik Pemeran Captain Marvel

Brie Larson, aktris cantik pemeran superhero Captain Marvel, ternyata cukup multitalenta! Kenalan lebih dekat dengannya di sini!

Para pecinta film–film dari Marvel Cinematic Universe pastinya sudah tidak asing dengan nama Captain Marvel, superhero perempuan yang film solonya direncanakan rilis pada bulan Maret 2019 atau awal tahun depan. Sebelum menyaksikan aksi sang perempuan cantik super kuat ini, ada baiknya kita mengenal pemeran dibelakangnya, Brie Larson.

Yuk intip kisahnya!

5. Mengenal Akting Sejak Kecil

mirror.co.uk

Lahir di kota Sacramento, California, Amerika Serikat, Brie sudah mulai mengenal seni peran sejak usia 6 tahun. Perempuan yang bernama lengkap Brianne Sidonie Desaulniers ini menjadi murid paling muda di American Conservatory Theater, sebuah teater nirlaba (non-profit, tidak mencari keuntungan) yang memberikan pendidikan seni peran pada murid–muridnya.

Brie kemudian pindah menuju Los Angeles pada tahun 1998 tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-9 dan muncul pertama kali di layar kaca pada tahun yang sama lewat sketsa komedi The Tonight Show with Jay Leno pada beberapa episode.

4. Serial Pertamanya Mendadak Dibatalkan

tvseriesfinale.com

Setelah tampil pada sketsa komedi The Tonight Show, Brie kemudian mendapatkan peran pertamanya dalam sebuah serial televise berjudul Schimmel. Dalam serial komedi yang rencananya dan sudah diumumkan akan ditayangkan oleh FOX pada tahun 2000 tersebut, Brie berperan sebagai seorang gadis bernama Samantha.

Sayangnya, sesaat sebelum pembuatan serial tersebut, aktor Robert Schimmel yang seharusnya menjadi pemeran utama, terdiagnosis penyakit kanker dan membuat serial tersebut ditunda selama enam bulan; hingga akhirnya dibatalkan oleh pihak FOX.

3. Pada Mulanya Berfokus pada Film dan Acara Komedi

imdb.com

Mengawali penampilan di layar kaca dalam sebuah sketsa komedi membuat Brie lebih dilirik sebagai aktris potensial pada film atau serial bertema komedi. Salah satu flm komedi pertamanya adalah A Special Delivery dimana Brie berperan sebagai Little Angel dalam film komedi romantis tersebut.

Peran besar pertamanya ia dapat pada sebuah serial televisi komedi berjudul Raising Dad di mana Brie berperan sebagai anak perempuan bernama Emily Stewart. Ia kemudian berperan dalam film–film seperti Hoot (2006), Scott Pilgrim vs The World (2010), dan 21 Jump Street (2012).

Lalu bagaimana dia bisa mendaratkan peran sebagai Captain Marvel? Lanjut ke halaman dua!

Baca Juga >> Resmi Pensiun Menjadi Captain America, Chris Evans Ucapkan Terima Kasih pada Fan dan Sahabat

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}