eSports

Komentar PSG.LGD Terhadap BOOM.ID: “Mereka Cuma Kalah Jam Terbang”

Berkesempatan mewawancara PSG.LGD di PVP Esports Championship, kami menanyakan komentar mereka terhadap BOOM.ID! Jawabannya?

Kemarin di PVP Esports Championship ada satu pertarungan monumental; ketika wakil Indonesia, BOOM.ID, bertemu raksasa kancah kompetitif Dota 2, PSG.LGD. Pada pertandingan tersebut BOOM.ID sempat membuat PSG.LGD terdesak, walau akhirnya mereka harus kalah juga.

Mendapat kesempatan emas untuk mewawancara PSG.LGD sekitar pukul 16:00 sore pada tanggal 6 Oktober 2018, kami pun langsung menanyakan komentar mereka terkait permainan BOOM.ID. Walau ketika itu mereka terlihat cukup lelah, namun untungnya Yang 'Chalice' Shenyi menjawab dengan sangat ramah.

Chalice dengan sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para media dalam sesi konfrensi pers. Dokumentasi DG -Akbar

Seputar gameplay Chalice mengatakan, “Melawan BOOM.ID kami benar-benar dibuat kesulitan pada beberapa momen. Namun menurut kami sih game tersebut tetap cukup ez game secara keseluruhan," jawabnya dengan bahasa Tiongkok yang diterjemahkan oleh penerjemah dari pihak penyelenggara.

Kami juga menanyakan seputar hal yang jadi kelemahan BOOM.ID dari sudut pandang PSG.LGD. Chalice menjawab sambil menyemangati, 

"Sayangnya BOOM.ID sering melakukan kesalahan yang jika dinilai secara pengalaman adalah hal yang cukup wajar. Seiring waktu, semakin tinggi jam terbang kalian bertanding di kompetisi internasional, saya yakin BOOM.ID akan jadi semakin hebat,"

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk liputan khusus PVP Esports Championship 2018 ya!

Baca Juga >> Cerita SaintDeLucaz Saat BOOM.ID Lawan PSG.LGD di PvP eSports Championship

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games