Just For Fun

Mengenal Lebih Jauh Klyntar, Spesies Alien di Balik Symbiote Venom

Sebenarnya dari mana datangnya alien Symbiote Venom? Mari kita jelajahi masa lalu dan kekuatan alien bernama asli Klyntar tersebut!

Pada tanggal 4 Oktober 2018 kemarin, film anti-hero yang sudah ditunggu-tunggu selama lebih dari setahun sejak awal kabarnya beredar yaitu Venom akhirnya dirilis. Beberapa dari kalian pasti sudah menontonnya, kan? Baik sudah maupun belum yang belum, bagaimana kalau kita mengenal lebih lanjut mengenai asal muasal Symbiote Venom dari komiknya?

Venom sendiri sebenarnya adalah sebuah spesies alien yang dapat bersimbiosis dengan makhluk hidup  lainnya. Spesies asing sendiri disebut sebagai Klyntar. Mereka berasal dari planet dengan nama yang sama yaitu planet Klyntar.

Marvel Comics

Planet Klyntar berada di suatu tempat yang sangat jauh pada galaksi Andromeda. Di planet tersebut bahkan terdapat hutan simbiosis berisi tanaman-tanaman yang dijadikan inang bagi para Symbiote Klyntar. Jadi, Klyntar tidak hanya bisa bersimbiosis dengan makhluk hidup sejenis manusia, namun juga dengan tumbuhan.

Para Klyntar berkembang biak dengan cara bertelur. Pada planetnya, terdapat sebuah gua yang penuh telur-telur Klyntar. Selain itu, Klyntar tidak hanya memiliki satu jenis Symbiote Venom saja. Selain Venom, masih ada 20 jenis Klyntar lainnya -- termasuk Carnage.

Para Klyntar ini dapat bersatu dengan targetnya; apapun makhluk hidup itu; dan mengetahui segala ingatan tentang inangnya tersebut. Dia bahkan bisa mengubah bentuk fisik dari orang yang berasimilasi dengannya, meningkatkan kekuatan fisiknya, dan lain-lain.

Marvel Comics

Mereka juga bisa mengeraskan tubuh Symbiote mereka dengan cukup bebas, melepaskan, atau memanjangkan, yang dapat digunakan sebagai senjata mereka dalam bertarung.

Salah satu contohnya adalah Venom. Dia memiliki kekuatan seperti Spider-Man karena sebelumnya ia telah berasimilasi dengan Peter Parker dan mengingat kekuatan Spider-Man, kemudian mengaplikasikannya ke dalam inang berikutnya.

Contoh dari pengerasan Symbiote adalah Carnage yang dapat menciptakan kapak dari tubuh simbiosisnya tersebut. Walaupun begitu, apabila bagian simbiosis lepas dari inang mereka, bentuk benda itu tidak akan bertahan lama, dan kembali menjadi seperti cairan kental.

Marvel Comics

Para Klyntar tidak memiliki kelemahan yang jelas. Salah satu yang diketahui adalah mereka lemah terhadap gelombang ultrasonik. Namun setelah diketahui lebih lanjut, Klyntar yang memiliki kelemahan tersebut hanyalah spesies Klyntar generasi terdahulu seperti Venom.

Itulah dia sedikit penjelasan mengenai Klyntar, spesies dari alien Symbiote Venom. Jangagn lupa saksikan filmnya di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya. Dan jangan lupa juga untuk terus simak artikel-artikel menarik seputar dunia superhero dari Dunia Games.

Baca Juga >> Ini Dia Sinister Six! Enam Penjahat Super Musuh Abadi Spiderman

Marvel Comics

Sumber gambar utama: Marvel Comics

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}