Mobile Games

Menang Sempurna, Tim Arena of Valor Alpha X Jadi Juara PVP Esports Championship!

Tak hanya menang sempurna di babak group stage Arena of Valor, Alpha X juga sapu bersih Monster Shield 3-0 dan menjadi juara PVP Esports Championship!

Tidak terasa turnamen besar Arena of Valor PVP Esports Championship yang berlangsung dari 3 Oktober kemarin di Suntec International Convention and Exhibition Centre, Singapura, telah mencapai babak final di hari Minggu 7 Oktober ini.

Game yang mempertemukan tim tak terkalahkan asal Thailand yaitu Alpha X dengan Monster Shield asal Taiwan ini menjadi permainan yang mudah bagi Alpha X. Dengan format Best of 5 (BO5), Alpha X berhasil sapu bersih dengan skor 3-0 tanpa memberi kesempatan bagi Monster Shield untuk membalas.

Selama pertandingan PVP Esports Championship, Alpha X tercatat hanya kalah satu game saat melawan MaxBox Gaming, namun tidak pernah kalah match sama sekali sampai babak grand final.

DReplay (Kedua dari kanan) pemain yang bakal pensiun setelah selesainya PVP Esports Championship ini. Sumber: Dokumentasi DG - Akbar Priono

Tim yang beranggotakan DREPlay, Melanie, Moowan, Getsrch, dan xisilindilz ini memberikan permainan yang sangat rapi dan cantik. Pertandingan final ini jadi momen yang sangat emosional bagi tim Alpha X.

Salah satu penyebabnya adalah karena DREPlay, salah satu pemain Alpha X, akan segera pensiun dan PVP Esports Championship merupakan pertandingan terakhir baginya bersama tim tersebut. DREPlay pun akhirnya tak kuat menahan tangis haru dalam momen angkat piala merayakan kemenangan tim.

DREPlay merupakan pemain pro Arena of Valor Thailand yang juga memiliki channel YouTube bernama D Replay dengan jumlah subscriber sebanyak 156 ribu saat artikel ini naik. Selamat bagi tim Alpha X yang telah menjadi juara 1 PVP Esports Championship! Jangan lupa follow terus media sosial DuniaGames untuk informasi seputar PVP Esports Championship lainnya!

Baca Juga >> Cerita Teemola di PvP eSports Championship: Balada Rematch dan Usaha Bigetron Pertahankan Indo Pride

Sumber gambar utama: Dokumentasi DG - Akbar Priono

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games