Dunia Games

Profil Ninja Naruto: 3 Siluman Ular Penjaga Gua Ryuuchi, Kecantikan yang Membinasakan

Gua Ryuuchi, rumah para ular raksasa di dunia Naruto, ternyata dijaga oleh 3 sosok berparas cantik namun menyimpan rahasia mematikan. Siapakah mereka?

Anime Boruto Episode 75 kemarin akhirnya mengungkap isi Gua Ryuuchi, tempat para ninja Naruto belajar kekuatan Sage Mode dari Petapa Ular Putih. Ternyata tidak serta-merta membiarkan siapapun masuk begitu saja, pintu masuk rumah ular-ular raksasa itu dipenuhi jebakan dan dijaga oleh tiga sosok siluman ular yang cantik dan misterius!

Mereka adalah Tagorihime, Ichikishimahime, dan Tagitsuhime. Bisa menjelma ke wujud manusia berparas cantik, melayang, dan memangsa chakra, walau terlihat mengerikan mereka menaruh rasa hormat yang besar kepada siapapun yang berhasil melewati ujian mereka. Mari kita simak profil dan tipuan para penjaga Gua Ryuuchi.

3. Gerbang Pertama: Tagorihime

Penjaga pertama Gua Ryuuchi adalah Tagorihime, sosok perempuan yang ramah dan menawarkan makanan hangat nan lezat pada siapapun yang masuk ke sana dan mencari ilmu Petapa Ular. Akan tetapi makanan yang dia hidangkan sebenarnya adalah efek dari genjutsu; mengubah makanan basi dan beracun menjadi terlihat sedap.

Tentunya hal ini dia lakukan untuk menjebak ninja yang sudah berjalan jauh dan kelaparan saat mencari atau menuju gua ular itu. Mereka yang lengah akan keracunan, melemah, dan chakra-nya kemudian dimangsa oleh Tagorihime.

2. Gerbang Kedua: Ichikishimahime

Sukses melewati jebakan itu, pengunjung gua akan berhadapan dengan Ichikishimahime. Berwujud seperti anak perempuan yang santai dan ceria, dia terlihat suka mengajak korbannya bermain -- dengan melancarkan genjutsu yang memaksa seseorang untuk mencocokkan berlian-berlian di lantai dengan seluruh lubang yang ada pada sebuah tembok. Jika bisa maka genjutsu akan musnah dan mereka bisa masuk lebih dalam. Meski begitu tugas ini tidak akan mudah karena ada saja berlian yang bentuknya tidak sesuai.

Walau kedengarannya sederhana dan tampaknya tidak ada batas waktu, harus diingat bahwa ini merupakan ujian kedua Gua Ryuuchi. Setelah jalan jauh sampai ke gua dan melewati ujian Tagorihime, seorang ninja tentunya akan kesulitan berkonsentrasi dan mulai kehabisan tenaga karena kelaparan. Ketika lengah dan lemah, maka Ichikishimahime dapat dengan mudah memangsa chakra mereka.

1. Gerbang Ketiga: Tagitsuhime

Terakhir adalah Tagitsuhime yang lebih kejam dan akan menyerang secara mendadak setelah seorang ninja melewati ujian kedua.

Ketika tergigit taring Tagitsuhime, mereka akan terjebak dalam sebuah genjutsu yang memperlihatkan teman-temannya membicarakan keraguan dalam hatinya, memangsa kelemahan serta ketakutan terdalam seseorang (seperti halnya genjutsu Utakata milik Itachi). Jika mental maupun keyakinan mereka tidak cukup kuat maka mereka akan dimangsa oleh Tagitsuhime.

Tentunya efek genjutsu ini akan semakin merusak jika dialami oleh seorang kriminal yang dihantui kesalahan masa lalu atau seseorang sampai kehilangan teman-temannya saat menghadapi ujian-ujian sebelumnya.

Setelah menaklukkan rintangan-rintangan yang diberikan oleh ketiga penjaga Gua Ryuuchi tersebut, barulah seorang ninja bisa bertemu Petapa Ular Putih dan mempelajari senjutsu dan perubahan Sage Mode darinya (atau menanyakan suatu informasi dalam kasus-kasus tertentu). Meski begitu mereka tetap harus menjalani ujian terakhir: Petapa Ular Putih akan mengigit mereka untuk memasukkan energi alam; mereka harus bisa bertahan dan tidak berubah menjadi ular kalau tidak ingin dimakan bulat-bulat.

Sekian dulu pembahasan Profil Ninja Naruto mengenai para ular penjaga Gua Ryuuchi. Nantikan pembahasan selanjutnya mengenai Naruto maupun Boruto, ya!

Baca Juga >> Melata dan Penuh Bisa, Ini Lima Ninja Pengendali Ular Terkuat di Naruto

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}