Gadget & Tech

Usung Bodi Seperti Generasi Pertamanya, Razer Phone 2 Dijual Rp12 Jutaan!

Dengan layar masih 16:9 dan tampilan bodi yang sama serta harga yang mencapai Rp12 jutaan, apakah Razer Phone 2 layak untuk dimiliki?

Lama dinanti-nanti pecinta gadget, akhirnya Razer secara resmi telah mengumumkan smartphone gaming generasi terbarunya, Razer Phone 2. Seperti generasi sebelumnya, Razer Phone 2 tetap mengandalkan bodi kotak dan kembali membawa beberapa fitur unggulannya.

Razer Phone 2 kembali datang dengan layar 5,7 inci berasio 16:9 menggunakan panel IGZO LCD dengan refresh rate 120Hz. Namun Razer mengklaim bahwa layar yang dimiliki Razer Phone 2 memiliki kecerahan warna yang lebih baik dari sebelumnya.

engadget.com

Selain itu, Razer Phone 2 memiliki dapur pacu yang kini mengandalkan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 845 terbaru; dari sebelumnya menggunakan Snapdragon 835 di Razer Phone generasi pertama. Chip Snapdragon 845 tersebut dipadukan dengan konfigurasi RAM dan storage yang tak berubah dibanding produk terdahulu, yakni 8 GB RAM dan 64 GB storage. Kapasitas baterai juga tetap 4.000 mAh.

Menjawab pemintaan gamer untuk menghadirkan smartphone gaming yang lebih adem di tangan, Razer akhirnya menyematkan sebuah sistem pendingin bernama 'Vapor Chamber' yang berfungsi untuk meredam panas supaya selalu memberikan performa maksimal.

engadget.com

Tak hanya memberikan pengalaman bermain game yang asyik, Razer Phone 2 juga dilengkapi dengan beberapa perubahan yang membuatnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Mulai dari kamera, Razer Phone 2 kini menggunakan sistem dual-camera baru dengan kamera 12 MP berlensa wide-angle dan kamera 13 MP dengan lensa telephoto (2x).

Razer Phone 2 kini juga anti-air dan debu dengan sertifikasi IP67. Terdapat juga kemampuan wireless charging dengan aksesoris dock wireless charger khusus yang dilengkapi lampu warna-warni Chroma LED.

engadget.com

Untuk harga, peminat Razer Phone 2 mesti merogoh kocek cukup dalam untuk meminang smartphone gaming ini. Pasalnya, dilansir dari halaman Engadget, Razer Phone 2 dibanderol dengan harga sekitar USD799 atau sekitar Rp12.000.000-an. Harga ini justru lebih mahal dibandingkan dengan harga Razer Phone generasi sebelumnya.

Gimana, tertarik untuk memilikinya? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar teknologi lainnya ya.

Baca Juga >> Bekerjasama dengan Razer, Microsoft Segera Hadirkan Keyboard dan Mouse Xbox One!

Sumber gambar utama: engadget.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games