Tips & Tricks

Hati-Hati Khilaf! Ini 5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Hero MOBA!

Jangan sembarangan beli Hero MOBA. Nanti bisa-bisa uang kamu sudah habis, tapi Heronya malah gak guna atau susah dimainkan.

Beberapa dari kamu mungkin ada yang terbiasa main MOBA dengan Hero yang gratis, tapi apa daya zaman berubah sehingga kini kebanyakan MOBA mobile mengharuskan kamu beli Hero. Kalau beli, tentu kamu gak bisa sembarang beli hero. Supaya nggak khilaf sembarangan, pertimbangkan terlebih dahulu lima hal ini sebelum membeli Hero MOBA!

5. Apakah Heronya Bakal Masuk Meta?

Sumber: Twitter @ArenaofValor

Hal ini sebenarnya susah-susah gampang untuk diprediksi. Kamu yang sudah cukup lama main MOBA mungkin sedikit banyak sudah bisa menebak. Seperti ketika meta yang ada di game adalah Hero yang punya mobilitas tinggi, maka ketika Hero baru juga sangat lincah kemungkinan besar Hero tersebut masuk meta.

Namun kalau kamu belum terlalu paham soal meta, mungkin kamu bisa menunggu satu sampai beberapa pekan sebelum beli Hero. Tonton dulu para pro player; apakah mereka menggunakan Hero baru tersebut? Tonton kompetisi yang ada; kalau ternyata Heronya sering dipakai, baru kamu putuskan untuk beli.

4. Apakah Sesuai Dengan Spesialisasi Kamu?

Sumber: pinterest.com

Dengan sistem beli Hero ini, tentu mau tak mau kamu harus sesuaikan pembelian Hero dengan spesialisasi kamu. Misal kamu biasa main archer, jangan sampai jadi tergoda ketika ada Hero mage keren rilis. Jangan sampai kamu sudah keluar uang untuk beli Hero, tapi malah nggak terpakai karena ternyata gaya main Heronya nggak sesuai dengan spesialisasi kamu.

3. Perhatikan Kelebihan dan Kekurangannya

Sumber: duniagames.co.id

Selain soal meta, kamu juga harus memperhatikan soal kelebihan serta kekurangan Heronya. Kalau ternyata Hero baru tersebut lebih banyak kelemahannya dibanding kelebihannya, baiknya urungkan niat untuk membelinya.

Sebaliknya, kalau ternyata suatu hero tersebut banyak lebihnya dibanding kurangnya, mungkin kamu bisa lebih yakin untuk membeli Hero baru tersebut. Untuk referensi, kamu tentunya bisa baca Dunia Games yang kerap membahas seputar kelebihan dan kekurangan hero baru.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Inilah Perkembangan MOBA Mobile dari Masa ke Masa! Dari Grafis Culun Sampai Keren Banget!