Just For Fun

Kocak dan Nyeleneh, Ini Dia 10 Meme Internet yang Diambil dari Anime!

Dari sekian banyak meme internet di luar sana, ini dia beberapa meme populer yang berasal dari per-anime-an. Apakah kamu mengenal semuanya?

Meme memang selalu saja ada dan muncul setiap harinya, seperti tiada hari tanpa meme. Meme buatan para netizen sangat kreatif, ada yang lucu, nyeleneh, ataupun yang bersifat menyindir. Kemudian juga, sumber meme tersebut datangnya bisa dari mana saja, salah satunya meme anime misalnya.

Banyak sekali anime yang bisa dijadikan bahan meme. Dari anime paling jadul hingga sekarang pun bisa menjadi korban meme. Nah, DuniaGames berkesempatan untuk mengumpulkan meme dari anime yang paling populer. Mana saja meme tersebut? Kita simak yuk!

10. "People die if they are killed."Fate/Stay Night

tvtropes.org

Artinya adalah "Orang akan mati jika mereka dibunuh". Merupakan terjemahan kasar dari suatu idiom Jepang, kata-kata ini seperti mengatakan hal yang sudah pasti terjadi, sehingga malah terkesan nggak ada maknanya. Meme ini muncul dari franchise Fate/Stay Night.

9. "Ah, I see you’re a man of culture as well."Arakawa Under the Bridge

witter.com/xianmsg

Meme ini muncul biasanya sebagai respon setuju seseorang dari pendapat orang lain. Yah, daripada menulis "Setuju" saja, lebih baik pakai meme biar menghibur. Meme man of culture berasal dari anime tahun 2010, Arakawa Under the Bridge garapan studio Shaft.

8. "Omae wa Mou Shindeiru." – Fist of the North Star

"Omae wa Mou Shindeiru" itu artinya, "kamu sudah tewas". Meme yang memperlihatkan Kenshiro ini biasa digunakan dalam video atau gambar ketika seseorang tidak sadar kalau dia sebenarnya telah kalah, secara fisik maupun mental.

Masih banyak meme nyeleneh lainnya! Pindah ke halaman selanjutnya ya!

Baca Juga >> Wajib Tahu! Inilah 5 Meme Dota 2 Terpopuler Tahun Ini!