Tips & Tricks

Bahaya, Ini Dia 7 Game yang Tidak Boleh Dimainkan Bareng Pacar!

Jangan coba-coba main game berikut ini, atau hubungan kamu dengan sang pacar bisa putus di tengah jalan! Waduh, game apa saja ya itu~?

Tidak semua game bisa menjadi sarana yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Ada beberapa game yang wajib kamu hindari ketika mengajak pacar bermain bersama. Pasalnya, jika kamu mengajak pacar untuk memainkan game tersebut maka dijamin hubungan kamu dengan si doi tidak akan berlangsung lama!

Nah apa saja judul game yang bisa membahayakan hubungan kalian ketika bermain bersama pacar? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

7. Super Seducer

DuniaGames

Jika kamu sudah punya pacar, jangan sekali-sekali mengajak pasangan kamu untuk memainkan game Super Seducer ini. Karena game ini justru bisa membuat hubungan kamu dengan dia bisa berujung berantakan alias putus!

Game bergenre dating simulation ini memungkinkan kamu untuk bisa mengencani wanita cantik dengan menjalankan beberapa trik. Dengan mengusung konsep FMV atau full motion video, tampilan adegan langsung diperangkan oleh manusia. Lewat game ini kamu bakal diajarkan untuk bagaimana melakukan PDKT dengan baik dan benar. Nah kalau kamu main bareng sama pacar bisa dituduh mau PDKT sama wanita lain deh, pokoknya jangan sampai memainkan game ini ya.

6. Who's Your Daddy?

DuniaGames

Untuk pasangan muda yang hendak menikah tentu sudah memiliki rencana untuk memiliki seorang anak. Tapi jangan sampai pasangan melihat atau mengajaknya memainkan game Who's Your Daddy?. Karena Who's Your Daddy? merupakan game multiplayer yang bisa dimainkan dua orang dengan sistem satu lawan satu -- antara bayi dengan ayahnya!

Satu pemain akan ditugaskan sebagai seorang ayah yang harus menjaga bayinya seorang diri. Bila kamu yang mendapat peran ayah maka harus menjaga bayi dari segala bahaya agar tidak mati, sedangkan pemain lain yang memainkan sang bayi harus melakukan cara apapun agar bisa mati. Nah loh! Meski bisa dimainkan berdua, jangan sampai kamu memainkan game ini bersama pacar kalau tidak mau dituduh suka menyiksa anak kecil.

5. Dead or Alive Xtreme 3

DuniaGames

Apabila kamu berencana menghabiskan waktu bersama pacar untuk bermain game, hindari memainkan game Dead or Alive Xtreme 3. Karena sudah pasti game ini bisa membuat pacar kamu cemburu besar.

Apalagi karakter yang dihadirkan ini seluruhnya adalah wanita yang berbalut kostum sangat seksi. Nah, jika kamu ingin hubungan bersama kekasih tetap langgeng maka hindari game ini!

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Tidak Perlu Minder! Orang Jepang Ungkap 5 Alasan Kenapa Otaku Itu Pacar Cowok yang Baik!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}