Event

Cuma 10 Menit! Inilah 5 Destinasi Kuliner di Sekitar Axiata Arena, Lokasi Kuala Lumpur Major!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Kalian bingung ingin mencari kuliner di sekitar Axiata Arena di saat Kuala Lumpur Major? Ini dia daftar yang kalian butuhkan!

Bagi kalian yang berencana datang ke Kuala Lumpur Major pastinya akan berpikir mau makan apa nantinya di sana. Penulis, mengantisipasi kekhawatiran para penggemar Dota 2 Indonesia yang ingin datang ke sana sudah membuat daftar tempat makan terdekat yang pastinya cocok dengan lidah gamer-gamer Indonesia! Inilah lima destinasi kuliner di sekitar Axiata Arena, lokasi Kuala Lumpur Major!

1. Deli Nasi Lemak

Sumber: yeelinda.blogspot.com

Kalau ke Negeri tetangga, rasanya tidak lengkap kalau kita tidak makan Nasi Lemak. Deli Nasi Lemak berada di Technology Park Malaysia dan menyediakan aneka lauk yang cocok sekali dengan lidah gamer-gamer di Indonesia! Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat dan pas di kantong para backpacker.

Bagi yang belum tahu apa itu Nasi Lemak, makanan ini adalah makanan khas dari Malaysia. Nasi Lemak cukup praktis dan cepat untuk dimakan sehingga kalian mempunyai waktu untuk menyusul pertandingan selanjutnya di Kuala Lumpur Major setelah makan.

2. Mishaltit

Sumber: Mishaltit.com

Restoran ini menyediakan makanan ala timur tengah dengan sentuhan budaya barat. Kalian bisa menikmati Sandwich Shawarma dengan daging ayam yang diolah rempah-rempah khas Malaysia. Selain itu, kalian juga bisa menikmati Fajitas yang gurih dengan daging ayam ataupun sapi.

Mishaltit merupakan salah satu restoran waralaba yang berada di dekat Axiata Arena. Berlokasi di Sri Petaling, Mishaltit dapat dicapai hanya dalam 15 menit jika tidak terjebak kemacetan. Terlebih lagi, tempat ini buka hingga jam 3 pagi jadi sangat cocok untuk dijadikan makan malam setelah menonton Kuala Lumpur Major.

3. Ramly Halal Kiosk

Sumber: Facebook.com

Kalau kios yang satu ini terletak di dalam Axiata Arena sendiri. Ramly terkenal dengan harganya yang sangat bersahabat. Satu set Original Burger di tempat ini mempunyai harga 7,00RM atau setara dengan Rp25.700,00 saja. Set ini sudah termasuk minuman dan kentang goreng seperti set burger biasanya.

Dikarenakan berada di dalam Axiata Arena sendiri, tentunya kalian tidak akan menghabiskan waktu untuk keluar dari area Kuala Lumpur Major ini. Selain itu, mungkin saja kalian beruntung dapat bertemu para pemain profesional yang sedang memesan makanan di sini!

Lanjut di halaman 2!

Baca Juga >> Harus Tahu! Inilah 5 Fakta Menarik Seputar Kuala Lumpur Major Dota 2!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}