Dunia Games

Perbaikan Bug Sampai Buff Item Jungle di Mobile Legends Patch 1.3.20 Advanced Server, Kini Stack-nya Jadi Lebih Banyak!

Perubahan di patch 1.3.20 Mobile Legends advanced server kali ini membawa banyak perubahan gaes! Mulai perbaikan bug sampai buff item jungle!

Berbagai update yang diberikan Mobile Legends selalu melalui advanced server terlebih dahulu. Berbagai perubahan terjadi pun diberikan pada patch 1.3.20. Di antaranya adalah banyak perbaikan bugseperti bug hook Franco yang menghilang jika mengenai musuh di semak maupun bug vision Helcurt yang tidak menyembunyikan lokasi pemain lain di minimap.

Selain itu, perbaikan bug pada item Fleeting Time juga sudah diperbaiki -- yang dulunya item tersebut membuat Gatotkaca maupun Aurora kesulitan.

Sumber: YouTube/New_Legend

Selain perbaikan bug, beberapa buff juga diberikan ke dua Hero marksman meta yaitu Karrie dan Claude, membuat keduanya bakal jadi lebih kuat dan mengerikan lagi nantinya.

Bukan cuma itu, ada juga perubahan yang terjadi pada item jungle dimana seluruh item jungle mendapatkan peningkatan stack. Ditambah lagi, battle spell Arrival kini bisa ditarget ke Abyssal Trap milik Selena atau ward dari battle spell Scout! Untuk lebih jelas tentang perubahan di patch 1.3.20 ini, kamu dapat menyimak video di bawah ini.

Tambahan lagi, kini pun kamu bisa menikmati fitur wheel chat yang bisa memanggil teman untuk membantu jungle. Jadi semakin tidak sabar dengan perubahan ini untuk dibawa ke official server ya gaes! Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Bug Leomord Mobile Legends, Bisa Hancurin Turret Tanpa Harus Ada Minion!

Sumber gambar utama: YouTube/New_Legend

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}