Dunia Games

Bikin Mode Battle Royale, COD: Black Ops 4 Laku Keras Pecahkan Rekor!

COD: Black Ops 4 dengan harga mahal dan cuma multiplayer terbilang ambisius. Tapi berkat Battle Royale, game ini berhasil laku keras!

Semenjak kehadiran PUBG pada akhir tahun 2017 lalu, genre Battle Royale mendapat perhatian besar dan segera menjadi favorit para gamer. Sejak saat itu semua pengembang berbondong-bondong membuat versi Battle Royale-nya sendiri termasuk Activision lewat mode Blackout dalam game COD: Black Ops 4.

Ternyata penambahan mode tersebut juga berhasil mendongkrak popularitas COD: Black Ops 4, bahkan sampai membuat penjualan mereka memecahkan rekor! Mengutip dari gamespot.com, COD: Black Ops 4 memecahkan rekor 'Penjualan Produk Digital Hari Pertama' sepanjang sejarah perusahaan Activision menerbitkan game.

Sumber: news.xbox.com

Sayang Activision tidak memberi tahu angka jelas soal jumlah penjualannya. Selain itu juga dikatakan bahwa jumlah penjualan COD: BO4 mengalahkan jumlah penjualan COD: WWII saat pertama kali diluncurkan.

COD: Black Ops 4 sendiri merupakan entri baru Call of Duty yang dibuat oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision. Game ini diluncurkan pada 12 Oktober 2018 kemarin untuk PS4, Xbox One, dan PC, serta menjadi judul COD pertama yang tidak menawarkan fitur campaign single-player. COD: Black Ops 4 hanya memiliki fitur multiplayer salah satunya adalah mode Battle Royale yang diberi nama Blackout.

Gimana? Tertarik juga cobain COD: Black Ops 4? Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru dan ter-update seputar game ya!

Baca Juga >> Ini Dia Trailer CoD: Black Ops 4, Jadi Game FPS Multiplayer yang Ambisius!

Sumber gambar utama: variety.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}