Dunia Games

ASUS Segera Luncurkan ZenFone Max Pro M2 dan Max Pro M2 Lite, Pakai Notch?

Tak mau kalah dengan brand lainnya, ASUS juga segera rilis ZenFone Max Pro M2 dan Max Pro M2 Lite dengan poni di layar?

Tren notch alias poni pada layar smartphone memang tengah menjamur saat ini. Kini adanya poni pada layar tidak hanya ada pada kelas flagship, melainkan juga hadir di smartphone kelas menengah. Seakan tidak mau ketinggalan, ASUS sepertinya juga akan mengadaptasi notch pada pada varian ZenFone Max Pro!

Nah beredar kabar bahwa ASUS akan menggelar peluncuran smartphone terbarunya di Delhi, India, pada tanggal 17 Oktober 2018. Dari berbagai sumber yang kami baca, nampaknya smartphone tersebut bakal jadi penerus seri ZenFone Max Pro M1.

hardwarezone.com.sg

Laporan yang dekat dengan ASUS menyebutkan bahwa pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan tersebut akan memperkenalkan penerus dari Zenfone Max Pro. Akan ada dua model yang diperkenalkan, yakni varian reguler dan 'Lite' yang tentunya berorientasi sebagai smartphone dengan harga terjangkau.

Perkiraan lainnya, kedua smartphone ini akan dijual kurang dari INR12.000 atau sekitar Rp2,5 juta. Jika benar harga yang ditawarkan oleh ASUS seperti itu, tentu saja kehadiran smartphone tersebut bakal mengganggu segmen low-end, dimana merek-merek Cina berkuasa, seperti OPPO dan Xiaomi.

DuniaGames

Masih dari sumber yang sama, kedua smartphone besutan ASUS tersebut diduga kuat akan datang dengan chipset Snapdragon 400 Series. Chipset yang digunakan masih mirip dengan yang ada pada Zenfone Max M1 yang tidak pernah dirilis di India. Namun yang menarik smartphone ini bakal memiliki notch alias poni pada bagian layar. Karena ini merupakan varian ZenFone Max, maka diperkirakan dua smartphone baru ini juga bakal diperkuat dengan baterai jumbo.

Penasaran bakal seperti apa kedua smartphone baru dari ASUS ini? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar teknologi lainnya ya.

Baca Juga >> [REVIEW] ASUS ZenFone Max Pro M1 6GB, Smartphone Gaming Murah dengan RAM Lega!

Sumber gambar utama: gsmarena.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}