Just For Fun

Karen Gillan Bocorkan Cara Nebula 'Menghabisi' Thanos?!

Setelah Mark Ruffalo, kali ini Karen Gillan ikut berbicara mengenai 'spoiler' Avengers 4. Apakah benar Thanos akan dibunuh oleh Nebula?

Pada akhir Avengers: Infinity War, sebagian besar penduduk bumi diubah menjadi debu hanya dengan jentikan jari Thanos. Sebagai salah satu dari superhero yang masih bertahan hidup, hal tersebut membuat Nebula semakin memiliki alasan untuk membunuh sang Mad Titan.

Walaupun sejauh ini kita belum tahu bagaimana dia akan melakukannya, sang aktris, Karen Gillan, mungkin saja telah memberikan bocoran bagaimana Nebula akan mengakhiri hidup ayahnya sendiri.

hiddenremote.com

Dalam acara ACE Comic-Con yang diadakan pada 12-15 Oktober minggu lalu di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Karen Gillan bersama dengan Chris Evans dan Lee Pace (Ronan the Accusser) mendapat kesempatan untuk berbicara sedikit mengenai karakter mereka dalam franchise Avengers.

Namun, salah satu bagian yang cukup menarik dari panel tersebut adalah komentar Gillan saat dia berbicara mengenai bagaimana Nebula akan membunuh Thanos dalam film Avengers 4. Berikut kutipan dari komentar aktris tersebut:

"Aku mungkin akan menggunakan Infinity Gauntlet, dan mencekiknya menggunakan sarung tangan tersebut. Aku juga mungkin akan mengatakan 'Selamat tinggal ayah,' atau kalimat lainnya," bilang mantan model berusia 30 tahun tersebut.

Walaupun para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya akan sangat bahagia jika hal tersebut terjadi, komentar tersebut tentu saja bukan suatu hal yang pasti. Karen Gillan hanya menjelaskan tentang apa yang mungkin terjadi dalam Avengers 4.

Membunuh Thanos bukanlah suatu hal yang mudah, dan kita telah melihat bagaimana sebagian besar karakter MCU kesulitan untuk melakukannya, namun, melihat kematian Thanos oleh tangan anaknya sendiri pastinya menjadi salah satu hal yang sangat memuaskan untuk disaksikan.

Kenapa Nebula cocok jadi orang yang menghabisi Thanos? Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Bocorkan Judul Avengers 4, Mark Ruffalo Dipecat Via Twitter!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 12.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}