Dunia Games

Hari Terakhir Chris Evans di Set Avengers 4 Ternyata Tidak Sesuai Ekspektasi Banyak Orang

Hari terakhir seharusnya menjadi hal yang sangat luar biasa dan mengharukan, namun, bagi Chris Evans hari terakhirnya justru sangat biasa saja.

Setelah mendengar kabar Avengers 4 akan menjadi film terakhir Chris Evans sebagai Captain America, semua orang pasti membayangkan hari terakhir aktor tersebut menjadi sangat meriah; seperti mengambil adegan Captain America yang memberikan pukulan terakhir kepada Thanos atau adegan romantis antara Steve Rogers dengan Peggy Carter.

Namun, menurut sang aktor ternyata hari terakhirnya di set Avengers 4 justru kebalikannya. Berikut penjelasan dari Evans:

"Di hari tersebut kita melakukan hal yang sangat bodoh. Tentu saja aku tidak bisa memberitahu apa yang terjadi. Namun, di hari tersebut kita banyak melakukan pengambilan ulang, jadi kita hanya melakukan beberapa hal kecil yang dibutuhkan dalam film. Kita juga mensyut adegan dialog dengan Paul Rudd. Walaupun dia tidak ada di sana, namun, kalimat tersebut cukup bodoh. Kalimat tersebut juga tidak pantas diingat. Hari tersebut jauh lebih pantas dikenang daripada dialog tersebut."

Saat mengunjungi ACE Comic Con 12-15 Oktober kemarin di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, bersama dengan Karen Gillan dan Lee Pace (Ronan the Accusser), Chris Evans bercerita kepada para pengunjung tentang hari terakhir pengambilan gambarnya.

fox42kptm.com

Tentu saja di hari terakhir tersebut Chris Evans tidak melakukan adegan terakhirnya. Sebagian besar film berskala besar seperti ini biasanya melakukan pengambilan gambar secara acak, dan menurut rumor, pengambilan gambar untuk adegan-adegan Avengers 4 pun telah dilakukan bersamaan dengan Avengers: Infinity War kemarin.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada para aktor untuk melakukan beberapa adegan mereka secara sekaligus, walaupun pengambilan ulang dari beberapa adegan penting pasti tetap harus dilakukan.

Salah satu hal yang hingga saat ini masih membuat kita bertanya-tanya adalah mengapa masih belum ada satupun adegan dari dari Avengers 4 yang bisa kita lihat? Walaupun kita tidak berharap Marvel merilis sebuah trailer dalam waktu dekat ini, film tersebut baru akan dirilis dalam waktu tujuh bulan ke depan dan keseluruhan isi dari proses produksi film tersebut masih menjadi sebuah misteri besar bagi banyak orang.

Apakah film tersebut akan menjadi akhir dari peran Chris Evans sebagai Steve Rogers? Kelihatannya seperti itu, namun, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada berbagai karakter dan dunia MCU melalui sebuah twit, Evans menjelaskan bahwa dia tidak tahu apakah perannya sebagai Captain America akan berakhir

Selain Evans, dalam Avengers 4 kita juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada sebagian besar pendiri Avengers. Untuk mengetahui apa yang akan terjadi kepada Hulk, Iron Man dan Thor di masa depan, sayangnya kita masih harus menunggu demi mendapatkan jawabannya.

Jika memang Avengers 4 akan menjadi akhir dari peran Chris Evans sebagai Captain America, para penggemar MCU hanya bisa mengucapkan terimakasih karena kita tidak bisa membayangkan aktor lain yang dapat menggantikan sosok Evans sebagai Captain America. Ditambah lagi, pastinya kita juga sudah tidak sabar untuk melihat apa yang telah dipersiapkan oleh sutradara Russo Bersaudara untuk Evans dan seluruh anggota Avengers lainnya dalam Avengers 4.

Baca Juga >> Kostum Baru Captain America dalam Avengers 4 Bocor, Ini Penampakannya!

Sumber gambar utama: geektyrant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}