Dunia Games

Dunia Games League: Liga Pembuka IGC 2019 yang Rangkul Berbagai Kalangan Gamer

Dunia Games League resmi diumumkan! Kompetisi ini bakal jadi liga terbesar di Indonesia yang rangkul berbagai kalangan gamer!

Telkomsel melalui Dunia Games belakangan sangat aktif turut mengembangkan kancah esports Indonesia. Setelah sebelumnya selama dua tahun belakangan menggelar salah satu event eSports terbesar di Indonesia yang bernama Indonesia Games Championship 2018 (IGC), kini melihat ada peluang untuk mengisi jeda jelang IGC 2019 mendatang, Dunia Games pun gelar Dunia Games League (DGL) musim 2018-2019.

Terkait hal ini Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson mengatakan bahwa dibuatnya DGL ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk menjadi pendukung utama perkembangan industri eSports di Indonesia. Ia mengharapkan liga ini bisa menjadi wadah bagi para gamer di Indonesia.

Crispin menjelaskan soal komitmen Telkomsel lewat Dunia Games untuk turut mengembangkan esports Indonesia. Sumber: dokumentasi DG -Akbar Priono

Kompetisi ini akan berjalan selama kurang lebih lima bulan ke depan, mulai dari tahap kualifikasi Kota pada Oktober 2018 ini sampai grand final di IGC 2019 pada Maret tahun depan. Liga ini juga bisa dibilang sebagai salah satu yang terbesar karena mewadahi hampir semua kalangan gamer.

DGL sendiri yang mempertandingkan Mobile Legends, tergolong sebagai Amateur League yang fokusnya adalah memberi wadah kompetisi kepada gamer yang baru ingin berkompetisi dan mencoba terjun ke kancah profesional. Dalam DGL tim profesional tidak diperkenankan untuk ikut, termasuk tim peserta liga utama Mobile Legends Professional.

Crispin bersama Pak Raden Isnanta meresmikan komitmen kerjasama antara Telkomsel dengan Kemenpora untuk bersama memajukan esports Indonesia. Sumber: dokumentasi DG -Akbar Priono

Selain DGL, ada juga Dunia Games Campus League (DGCL) yang mempertandingkan game Free Fire untuk para mahasiswa di seluruh Indonesia. Lalu ada juga Dunia Games Pro League (DGPL) yang juga mempertandingkan Free Fire, dan diikuti oleh para profesional.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram juga turut menambahkan bahwa dengan diikuti lebih dari 45 ribu peserta, serta target 60 juta online viewers dengan lebih dari 24 ribu pertandingan dan 2.500 jam produksi tayangan, Dunia Games League merupakan proyek ambisius Telkomsel untuk menjadi gelaran liga esports terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi dgl.duniagames.co.id.

Untuk kamu para gamer Mobile Legends, ini adalah waktunya bagi kamu untuk bersinar! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar Mobile Legends dan eSports lainnya!

Baca Juga >> Mau Nonton Langsung KL Major di Negeri Jiran? Yuk Ikutan Giveaway Dunia Games Kali Ini

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}