Dunia Games

Heropedia Senju ShellFire, Ninja Mengerikan dengan Teknik Memanipulasi Bayangan

Yuk kita simak kehebatan dari Senju di ShellFire yang punya kemampuan untuk memanipulasi bayangan dan bisa membunuh Hero musuh dengan cepat.

Senju merupakan Hero attack di ShellFire yang punya kelincahan dan damage luar biasa. Ia bisa melukai musuh dengan damage tinggi dan tergolong sulit dibunuh karena ia bisa berpindah tempat dengan cepat. Jika sudah menguasai Senju, kamu bisa dengan mudah menghabisi Hero non-tank musuh dengan cepat dan segera kembali ke tempatmu meletakkan bayangan selama durasi masih berlangsung. Untuk mendapatkan Senju, kamu dapat membelinya seharga 6.800 gold atau setara dengan 399 ruby.

Itulah tadi beberapa kelebihan Senju di dalam game. Ingin tahu lebih lengkap tentang Hero ninja satu ini? Simak lebih lengkap tentang Senju lewat Heropedia ShellFire berikut ini.

Tingkat Kesulitan

Sumber: in-game screenshot

Melihat seluruh kemampuannya, tak heran jika ia punya tingkat kesulitan paling tinggi yaitu 5. Para pemain Senju harus pintar-pintar memainkan bayangannya baik untuk berpindah tempat maupun membiarkan bayangan tersebut menyerang musuh secara otomatis. Apabila timing-nya tepat, Senju bisa dengan cepat berpindah tempat dan segera menggunakan ultimate untuk menghabisi musuh tanpa ampun karena damage-nya sangat tinggi.

Tapi perlu diperhatikan kalau travel time dari auto fire Senju tergolong cukup lambat dan mudah dihindari oleh para pemain yang cukup awas. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan aim assist maupun auto fire karena kalau musuh cukup lincah, Senju hampir tidak bisa mengenainya.

Hero Ability

Sumber: in-game screenshot

Auto Fire: Menembakkan 3 shuriken ke target dan menghasilkan 200 damage setiap shuriken-nya.

Clone - skill 1 (Aktif): Senju mengeluarkan bayangan di tempat, dia bisa menggunakan kemampuannya lagi untuk bertukar posisi dan memberikan 600 damage ke musuh di dalam jangkauan.

Shadow Strike - Skill 2 (Aktif): Senju melemparkan bayangan dan maju ke garis depan, dia bisa menggunakan kemampuannya lagi untuk bertukar posisi dan memberikan 600 damage ke musuh dalam jangkauan.

Shadow Master - Pasif: Senju dapat membidik akurat musuh dalam jangkauan dan memerintahkan bayangannya untuk menyerang mereka.

Army Breaker - Ultimate: Senju mengaktifkan Demon Blade-nya selama 7 detik, menyerang dan menebas musuh target, menghasilkan 1200 damage setiap tebasannya.

>> Download ShellFire di Android

Simak tips singkat bermain Senju ShellFire di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> ShellFire Rilis Hero Baru Splint Destroyer, Rayakan dengan Event In-Game Seru

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}