Dunia Games

Sebelum Beli, Simak 5 Kekurangan Hero AOV Elsu Si Sniper Jarak Jauh!

Hero AOV Elsu ini unik, tapi karena keunikannya membuat hero ini jadi punya celah! Salah satunya lewat 5 kelemahan hero Elsu ini!

Beberapa waktu yang lalu Arena of Valor Indonesia baru merilis hero baru. Hero tersebut bernama Elsu yang dijuliki sebagai The Soaring Falcon, sosok Sniper jarak jauh yang membawa mekanik permainan yang cukup baru. Bagaimana, kamu sudah putuskan ingin beli atau tidak? Atau sudah terlanjur beli? Kalau kamu belum beli, simak dahulu pembahasan 5 kekurangan hero AOV Elsu yang satu ini!

Heronya Lambat

Sumber: Garena AOV Indonesia

Nggak seperti kebanyakan hero Archer AOV yang sedang META, Elsu terbilang sangat lambat! Lambat ini termasuk dalam banyak hal, geraknya lambat, serangannya lambat, skill utamanya yaitu Snipe juga lambat. Hal ini bisa dibilang sebagai kompromi dari jarak Snipe yang sangat jauh dan juga damagenya yang amat besar. Jadi kalau kamu terbiasa pakai hero yang gerakannya lincah di AOV, hal ini mungkin bisa jadi hal yang dianggap kelemahan Elsu bagi kamu.

Minim Escape Mechanism

Sumber: Garena AOV Indonesia

Memang Elsu punya Disengage skill yang membuatnya bisa kabur. Tapi bagaimana kalau yang mengejar dirinya adalah hero dengan hard Crowd Control, seperti Nakroth, Zephys, atau hero lincah dengan burst damage seperti Kriknakk? Tentunya Elsu bisa terbunuh dengan cukup mudahnya oleh Jungler seperti itu.

Mungkin kebanyakan Archer juga bisa tertangkap oleh hero seperti itu, namun Elsu kemungkinan besar punya posisi yang jauh dari kawanannya ketika bertarung. Hal ini yang membuat Elsu jadi sasaran empuk dari Assassin.

Damage Besar yang Tak Bisa Masuk Tower

Sumber: Garena AOV Indonesia

Tadi pada poin awal sudah dijelaskan bahwa hero ini serba lambat, begitu juga attack speed miliknya yang biasanya jadi andalan Archer untuk melumat tower. Apalagi ditambah skill Snipe dengan damage luar biasa tersebut juga tak bisa mengenai tower!

Oke, memang kalau skill itu bisa kena tower jadi IMBA ya! Namun tetap saja dengan mengandalkan skill sebagai sumber utama, maka hit tower jadi hal yang cukup sulit untuk dilakukan Elsu, terlebih karena attack-speed hero ini yang sangat rendah.

Baca Juga >> Rebutkan Total Hadiah Rp9 Milyar, AOV International Championship 2018 Kembali Hadir!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}