Dunia Games

Senjata PUBG AKM: Senjata Serbu Khas Rusia dengan Damage Gokil!

Senjata PUBG AKM terkenal punya damage yang gak masuk akal, namun recoil-nya seperti binatang! Yuk kenalan lebih dekat dengan AKM dalam artikel ini

Beberapa waktu yang lalu penulis sudah sempat membahas soal senjata PUBG Beryl M762, senjata yang bisa dibilang sebagai adiknya AKM. Namun penulis sedikit kelupaan sepertinya, sudah membahas adiknya tapi sang kakak yaitu AKM malah belum dibalas.

Maka dari itu kali ini kita bakal membahas senjata AKM! Senjata khas Rusia dan game FPS. Hampir kebanyakan game FPS bertema modern pasti punya senjata sejenis AKM, termasuk di PUBG. Lalu bagaimana asal-usul AKM? Apa bedanya AKM dengan AK-47? Yuk kita bahas dalam artikel yang satu ini!

AKM, Senjata Versi Modern dari Seri AK

Sumber: akoperatorsunionlocal4774.wordpress.com

Kalau ada yang bertanya apakah AKM dengan AK-47 itu beda, jawabannya memang beda! Kenapa? Karena AKM ini merupakan kepanjangan AKM adalah Avtomat Kalashnikov Modernized atau kalau jadi Inggris adalah Modernized Kalashnikov Automatic Rifle. Dianggap sebagai versi modern atau lebih anyar dari AK-47, ada beberapa perbaikan pada AKM.

Beberapa di antaranya seperti lebih ringan dan lebih akurat ketika ditembak dengan full-auto, seraya mempertahankan fitur senjata AK yang tahan di segala kondisi. Senjata yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikov ini adalah versi modern dari AK-47 yang pertama kali dibuat pada tahun 1940. Senjata ini merupakan senjata yang digunakan oleh tentara Uni Soviet pada tahun 1959.

Selain itu AKM juga ternyata merupakan varian yang paling sering digunakan dibanding AK-47. Negara-negara yang dulu tergabung dalam Pakta Warsawa, Aliansi Afrika, serta Asia merupakan beberapa wilayah pengadopsi senjata ini.

Damage Pedih dengan Recoil Binatang!

Ini adalah salah satu hal yang membuat AKM jadi favorit banyak orang, yaitu damage-nya yang begitu pedih! Kalau di PUBG PC, musuh tanpa helm bisa langsung mati terserempet satu buah peluru AKM saja! Namun sebagai gantinya, senjata AKM punya recoil seperti binatang yang susah sekali dikendalikan...

Kenapa susah dikendalikan? Karena tak seperti senjata lain recoil AKM di PUBG PC ataupun Mobile cenderung bergoyang ke kiri dan kanan. Selain itu rate of fire AKM juga terbilang lebih rendah daripada kebanyakan senjata Assault Rifle lainnya. Maka dari itu kalau bicara DPS, sebenarnya DPS AKM terbilang rendah, meski damage per peluru lebih besar.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lihat Senjata Baru PUBG, Skorpion, Beraksi Dimainkan Streamer Ini!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}