Dunia Games

Mode Single Player Grand Theft Auto V Dihantui Cheater Tak Dikenal! Bagaimana Bisa?

Lagi asyik main misi single player Grand Theft Auto V dan tiba-tiba karakter kamu mati nggak jelas? Ternyata ini ulah cheater! Kok bisa?

Cheater dalam game online multiplayer memang sudah biasa terjadi; walaupun menjengkelkan. Tapi kalau tukang nge-cheat ini bisa beraksi dan bikin onar dalam mode single player yang seharusnya hanya kamu yang bermain, ini baru namanya keterlaluan! Nyatanya, hal ini sungguh terjadi pada game megah Rockstar, Grand Theft Auto V (GTA V).

Seorang streamer Twitch dengan nama FriendlyBaron menjadi korban tingkah jahil cheater ini. Dari ceritanya di Reddit, dia sedang melakukan speedrun menamatkan mode single player GTA V. Di tengah melakukan misi, tiba-tiba muncul pesawat jet di depan dia secara ajaib. Tidak sampai di situ saja; ketika tengah mengendarai mobil, mendadak mobil tersebut berhenti, karakter FriendlyBaron keluar, dan langsung Wasted.

clips.twitch.tv/PoorStrangeBulgogiTheTarFu

Melihat keanehan tersebut, sang streamer ini melakukan penyelidikan terhadap apa yang menimpa permainan dia. Usut punya usut, FriendlyBaron menemukan sebuah twit yang menjelaskan bahwa saat ini seseorang telah membuat program modifikasi atau mod GTA V versi PC yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan fitur yang seharusnya hanya bisa dilakukan diakses oleh admin game.

@TezFunz2

Lebih ajaibnya lagi, mod ini berhasil membuat cheater memengaruhi permainan orang-orang yang tengah online pada GTA V (meskipun bermain single player) dan mengganggu mereka, mengingat sebagai admin memang bisa melakukan hal tersebut. Satu-satunya cara menghindari tindakan jahil ini adalah dengan bermain GTA V secara offline.

Semoga saja hal ini bisa mendapat perhatian Rockstar dan mereka cepat merilis patch agar pemain GTA V terhindar dari tingkah menjengkelkan para cheater. Kamu setuju juga kan?

Baca Juga >> Om Polisi Ini Coba Main GTA Tanpa Melanggar Hukum! Apa Bisa?

Sumber: reddit.com
Sumber gambar utama: mashable.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}