Dunia Games

Ini Dia Hal-hal Penting yang Terjadi di Update 1.3.22 Mobile Legends Official Server!

Update terbaru Mobile Legends 1.3.22 akhirnya telah dirilis di official server. Simak hal-hal penting yang wajib kamu ketahui di sini.

Pada update terbaru Mobile Legends yaitu versi 1.3.22, ada berbagai macam perubahan yang terjadi di dalam game dan telah dites sebelumnya di advanced server. Selain itu, penyesuaian terhadap hero serta penambahan fitur pun dilakukan untuk menambah kenyamanan para pemainnya. Kira-kira, apa saja yang terjadi di update 1.3.22 kali ini ya? Simak selengkapnya di sini.

Sumber: Moonton

Pertama, para pemain bakal kedatangan hero marksman sekaligus mage pertama yaitu Kimmy. Kamu bisa membeli Kimmy di seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds di shop. Kedua, ada perubahan tentang sistem dalam perhitungan MVP. Sebelumnya, sistem hanya mengambil lebih banyak poin lewat KDA saja. Sekarang, sistem juga akan membaca keseluruhan peran pemain, mulai dari damage ke hero, turret, serta damage yang diterima. Dan yang terakhir, kamu bakal kehadiran mode baru yaitu Deathbattle! Penasaran bagimana selengkapnya tentang update ini? Kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.

Banyak sekali perubahannya ya gaes! Selain itu, ada pula berbagai penyesuaian hero yang bisa kamu baca lewat mail di akun masing-masing. Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Mau Mulai Jadi Pemain Pro Mobile Legends? Ayo Daftarkan Tim Kamu di DuniaGames League!

Sumber gambar utama: Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}