Dunia Games

Dikenal Kejam dan Brutal, Inilah 5 Kekuatan Ocean Master yang Harus Diantisipasi Aquaman!

Sebelum menyaksikan aksi pertarungan antara Ocean Master dengan Aquaman, ketahui dulu beberapa kekuatan hebat yang dimilikinya di sini!

Setelah melihat trailer film Aquaman yang telah dirilis beberapa waktu lalu, kita bisa menebak bakal seperti apa konflik dalam film superhero garapan James Wan ini. Arthur Curry (Aquaman), yang dalam Justice League masih enggan menempati tahta warisan ibunya dan malah kembali ke Atlantis untuk melakukan perang besar. Peperangan ini tidak terlepas dari ulah Ocean Master, saudara tiri dari Arthur Curry yang memiiki nama asli Orm Marius.

Ia merupakan anak dari Tom Curry dengan wanita biasa bernama Mary O'Sullivan; sementara ibu Aquaman berasal dari bangsa Atlantis sehingga hubungan saudara tiri ini tidak begitu baik. Ketika kecil, Orm mengalami amnesia dan melupakan kehidupan lamanya. Beberapa tahun kemudian, ia muncul kembali dan menamai dirinya sebagai Ocean Master, bajak laut berteknologi tinggi yang menyerang kapal-kapal dan menebar bencana di seluruh penjuru samudra.

Tentu sebagai penggemar DC pasti penasaran bakal seperti apa pertempuran antara Aquaman dengan Ocean Master bukan? Nah sebelum itu, lebih baik mengetahui dulu beberapa kekuatan yang dimiliki oleh Ocean Master yang bisa kalian simak berikut ini.

5. Kekuatan Super

comicvine.gamespot.co

Layaknya Aquaman, Ocean Master terlahir dari seorang Atlantean yang memiliki kekuatan super. Dengan memiliki keunggulan tersebut, ia dapat mengangkat beban berat dan melemparnya dengan mudah. Kekuatan super ini juga pernah ditunjukannya dalam seri komik dengan merobek sebuah bus.

Selain fisik yang super, ia juga bisa berenang menyeberangi samudera tanpa peralatan apapun. Hal ini membuat Ocean Master menjadi bajak laut yang paling ditakuti di lautan.

4. Daya Tahan Super

comicvine.gamespot.co

Ocean Master telah meningkatkan kekebalan tubuhnya ke titik tertinggi, menyebabkan dirinya memiliki daya tahan super. Kekuatan ini memberikannya kekebalan terhadap segala racun dan dapat bertahan hidup tanpa makan dan minum di lautan.

Tak hanya itu, Ocean Master juga dapat menahan tekanan udara di dalam laut dan terhadap temperatur air yang dingin maupun panas. Kekebalan tubuhnya juga bisa mampu menerima berbagai serangan, mulai dari serangan fisik maupun serangan senjata api. Bahkan ledakan yang besar sekalipun tidak bisa melukainya.

3. Indera Super

comicvine.gamespot.co

Semua indera yang ada pada tubuh Ocean Master meningkat dengan pesat ketika ia beranjak dewasa. Hal ini menyebabkan ia memiliki indera penglihatan, penciuman, dan perasa yang lebih baik dari manusia biasa. Ia bisa melihat lebih baik dengan jarak yang sangat jauh, bisa mencium bebauan dari ratusan kilometer, hingga bisa merasakan hal buruk yang bakal menimpa dirinya. Bahkan ketika di lautan yang sangat gelap, ia dapat melihat dengan jelas di mana lokasi targetnya berada.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Superman Lewat! Inilah Delapan Musuh Hebat yang Pernah Dihadapi oleh Shazam!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}