Dunia Games

Tambah Lagi, Jump Force Hadirkan 2 Karakter dari City Hunter dan Fist of the North Star!

Mendekati tanggal rilis, kembali Bandai Namco menambah rooster karakter playable Jump Force; kini dari serial City Hunter dan Fist of the North Star.

Sebenarnya mau ditambah berapa karakter lagi ya game Jump Force ini? Seakan tidak ada bosannya. Menambah rooster memang menjadi hal yang bagus sehingga kamu bisa memilih karakter sebebas mungkin. Karena Jump Force mengambil karakter dari serial manga yang muncul di majalah Jump, tentunya karakter-karakter yang ada pun cukup kita kenal.

Game yang sebentar lagi akan rilis ini memperlihatkan sebuah video trailer dalam acara Paris Games Week 2018. Video tersebut memperkenalkan dua karakter baru dari dua manga terkenal, yaitu Ryo Saeba dari City Hunter dan Kenshiro dari Fist of the North Star.

Kedua karakter ini memang cocok mengisi rooster Jump Force. Ryo Saeba memiliki fisik yang kuat dan refleks yang cepat, ditambah juga dia jago dalam pertarungan jarak dekat dan dipersenjatai oleh pistol Colt Phython .357 Magnum.

Untuk Kenshiro, dialah yang membawa meme anime "omae wa mou shindeiru", melancarkan serangan yang pasti mematikan tapi tidak disadari oleh lawannya.

youtube.com/user/NamcoBandaiGames

Game besutan developer Spike Chunsoft ini akan meluncur untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam pada Februari 2019. Wah, makin keren saja ya Jump Force. Apakah kamu makin tertarik memiliki game ini? Kira-kira siapa lagi ya yang bakal masuk ke Jump Force?

Baca Juga >> Masih Kurang, Jump Force Tambah Karakter Baru dari Serial Saint Seiya!

Sumber: youtube.com/user/NamcoBandaiGames
Sumber gambar utama: joke-battles.wikia.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}