Review

[REVIEW] ASUS ZenFone 5Z Varian 8/256GB, Smartphone Paling Kencang dengan Harga Rp7 Jutaan!

ASUS ZenFone 5Z dengan Snapdragon 845, RAM 8GB dan Storage 256GB dibanderol harga Rp7 jutaan apakah layak untuk dimiliki? Simak ulasannya di sini!

Persaingan smartphone yang menggunakan prosesor Snapdragon 845 saat ini semakin ketat. Untuk itu ASUS mencoba mendobraknya dengan merilis ZenFone 5Z, di mana smartphone ini diperuntukan bagi penggemar ASUS yang ingin merasakan kehebatan dari prosesor paling ngebut tersebut.

Dunia Games

Jika sebelumya kru Dunia Games diberikan kesempatan untuk menjajal ASUS ZenFone 5 yang menggunakan Snapdragon 636, kini kembali diberikan kesempatan untuk merasakan kehebatan dari ZenFone 5Z dengan varian tertinggi. ZenFone 5Z yang kemudian penulis coba memiliki dapur pacu sebagai berikut:

Dunia Games

Unboxing

Dunia Games

Di dalam kotak pembelian, kamu akan mendapatkan perangkat ZenFone 5 yang dibalut dengan material berbahan kaca hasil dari nano modling technology (NMT). Selain itu, terdapat beberapa perlengkapan lain seperti: kabel USB-C untuk charging, sim tray ejector, dan sebuah adaptor.

Untuk pecinta gratisan, tentunya seperti yang sudah-sudah, ASUS ikut menyertakan jelly case untuk menjaga ketampanan Zenfone 5. Dan yang paling menyenangkan, terdapat earphone in-ear gratisan dengan dua pasang earbud dalam beberapa varian ukuran.

Desain

Dunia Games

Bentuk desain ASUS ZenFone 5Z sama persis dengan ASUS ZenFone 5, hadir dengan penampilan premium full layar tanpa kehadiran tombol fisik di bagian depan. Dengan bentang layar 6,2 inci di dalam bodi 5,5 inci, Zenfone 5Z masih sangat nyaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Namun perlu diperhatikan bahwa permukaan smartphone ini sangat licin, sehingga disarankan kamu menggunakan jelly case yang diberikan atau membeli case lainnya.

Sisi bawah

Sisi kanan

Sisi atas

Sisi kiri

Sayang perangkat satu ini masih menggunakan sim tray hybrid, yang membuat kalian harus memilih -- mau menggunakan satu nano SIM card dengan MicroSD, atau menggunakan dua nano SIM card tanpa MicroSD.

Tapi semestinya kamu tidak perlu khawatir, karena ASUS ZenFone 5Z ini memiliki memori internal sebesar 256GB yang membuat kamu tidak perlu membeli MicroSD tambahan lagi.

Dunia Games

Lalu bagaimana dengan performa dan hasil kualitas foto dari ASUS ZenFone 5Z? Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> [REVIEW] ASUS ZenFone Max Pro M1 6GB, Smartphone Gaming Murah dengan RAM Lega!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 12.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}