eSports

Gelaran Fighting League 2018 Resmi Dibuka! Ajang Pertempuran Komunitas PUBGM Indonesia!

Ada turnamen lagi nih bagi kalian pecinta game PUBGM di Indonesia. Fighting League 2018 resmi dibuka oleh FEG! Yuk buruan daftarkan tim kamu!

Fighting eSports Group (FEG) kembali membawa gelaran bagi level komunitas dan kompetitif. Kali ini giliran PUBG Mobile (PUBGM) yang menjadi judul yang dipertandingkan dalam turnamen Fighting League 2018! Setiap minggunya pada hari Senin sampai Rabu akan diadakan registrasi online sementara pertandingan diadakan tiap hari Kamis sampai Sabtu.

Sumber: RevivalTV

Game besutan dari Tencent ini dipilih karena tingginya animo para pecinta eSports Indonesia terhadap game ini. Hal ini terbukti dari suksesnya turnamen-turnamen yang mempertandingkan PUBGM di Indonesia.

Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan tim kalian di tautan di bawah. Tapi ingat, kalian minimal harus berusia 15 tahun untuk dapat mengikuti turnamen ini sesuai hukum yang berlaku!

Fighting League 2018 berlangsung mulai dari tanggal 29 Oktober 2018 hingga tanggal 2 Desember 2018. Liga ini mempunyai total hadiah sebesar Rp250.000.000! Ikuti terus Dunia Games untuk informasi seputar eSports dan game-game lainnya.

>> Pendaftaran Fighting League 2018

Baca Juga >> PUBG Mobile Update 0.9.0, Recoil Sadis? Nyetir FPP? Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Sumber: RevivalTV

Sumber gambar utama: RevivalTV

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games